USAI DILANTIK GELAR SYUKURAN DI RUMAH MAS SESEN SANGAT MERIAH SEKALI

AGUSTUS 30, 2024.
Nganjuk, Lintas Nasional 99 com - Sesen Aprikka Dewantono atau yang akrab disapa mas Sesen menggelar tasyakuran di kediamannya, di Desa Paron Kecamatan Bagor Kab Nganjuk, Jumat sore Bersama Keluarga Kerabat Dan teman-teman Saudara (30/8/2024).


Tasyakuran ini adalah ungkapan rasa syukur keluarga besar mas Sesen atas  terpilih dan ditetapkanya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2024-2029. Yang Dimeriahkan Dengan Musik Electone Untuk Menghibur Yang Datang Memberikan Ucapan Selamat.
Mas Sesen adalah bisa dikatakan Anggota DPRD Nganjuk dengan usia termuda , dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan (dapil) 5 pada Pemilihan Legislatif DPRD Nganjuk 2024 lalu dengan meraup total 4.131 suara berdasarkan keputusan KPU

Sensen yang juga adalah putra dari bapak Partono kepala desa Paron ini  sangat  bersyukur telah terpilih dan ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk masa Keanggotaan 2024 – 2029 dan telah dilantik di ruang Paripurna DPRD Nganjuk pada hari Jumat, (30/8/2024) sekira pukul 14.00 WIB.
Alhamdulillah telah diambil sumpah dan janji dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk. Insya-Allah saya akan mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk,katanya saat  acara tasyakuran diKediamanya

Dalam acara  tasyakuran tersebut dengan mengundang sanak-saudara, warga sekitar kediamannya, dan komunitas kepemudaan serta para kader Partai Nasdem yang telah mendukungnya. 

Sensen mengaku bersyukur telah terpilih dan ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk masa Keanggotaan 2024 – 2029 dan telah dilantik di ruang Paripurna DPRD Nganjuk pada hari Jumat,30/8/202

Hal yang sama diungkapkan Partono orang tua dari Sesen yang saat ini merasakan kebahagiaan paling sempurna, juga mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Sesen sebagai anggota DPRD Nganjuk untuk pertama kalinya ucapnya.(Emy)