SMKN 1 KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR GELAR DIES NATALIS 21

 Blitar Lintas Nasional99
SMKN 1 Kademangan merupakan sebuah sekolah menengah kejuruan yang terletak di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Pada tanggal 5 - 27  September 2024, sekolah ini merayakan Dies Natalis ke-21 dengan meriah. DiesNatalis tersebut dihadiri oleh para siswa-siswi, guru, karyawan dan pihak sekolah SMP/Mts  se Blitar Raya dan masyarakat sekitar . 

Acara yang digelar ini diisi dengan berbagai macam acara seperti Skaneka Bola voly cup II ,Futsal  tingkat SMP/MTs open se Blitar ,kontes ikan koi, jalan sehat dan lomba lainnya , yang ditutup dengan acara Istiqhotsah .Sambutan dari kepala sekolah yang disampaikan oleh Humas SMKN 1 Kademangan Taufik  "Rangkain acara pada diesnatalis 21 ini untuk menjaring potensi dari siswa smp/mts se blitar raya untuk bisa bersekolah di SMKN 1 kademangan dengan prestasinya , serta melihat potensi siswa dan guru untuk bisa dimaksimalkan dan dikembangkan" Acara demi acara tersebut diatur sedemikian rupa sehingga tidak mengurangi makna penting dari peringatan Dies Natalis ke-21 SMKN 1 Kabupaten Blitar.
Pada sambutannya, kepala sekolah menyampaikan rasa syukur atas perjalanan waktu yang telah dilaluinya di SMKN 1 Kadipaten Blitar dan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa, guru, serta karyawan yang telah menjadi bagian dari perjalanan Sekolah ini selama 21 tahun.
Selain itu, selama acara tersebut juga dilakukan beberapa lomba- lomba dan kontes dari siswa yang mencakup modif, teknologi dan sains .Siswa-siswi SMKN 1 Kabupaten Blitar memiliki keahlian dan bakat di bidang sains  dan teknologi yang memukau para penonton. Tak jarang kegiatan tersebut diikutsertakan dalam acara festival kebudayaan tingkat kabupaten dan provinsi.

Dalam perlombaan kontes koi dan modifikasi motor dan lomba lainnya yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 1-3 dan guru karyawan diberikan kebebasan untuk pada acara Diesnatalis dari tgl 5 - 27 September 2024.
Di akhir acara, pihak sekolah memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. Hadiah tersebut berupa sertifikat dan uang tunai yang tentunya menjadi motivasi serta penghargaan bagi para siswa dan guru ,karyawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan Dies Natalis ke-21 SMKN 1 Kabupaten Blitar menjadi sebuah momentum penting bagi para siswa, guru dan karyawan dalam mempererat hubungan baik antara sesama, serta memotivasi para siswa untuk selalu mengoptimalkan potensi dirinya. Harapannya ke depan SMKN 1 Kabupaten Blitar bisa terus berkembang dan memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa.(tri)