MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW BERSAMA BUNDA ITA DAN KOMUNITAS DISABILITAS.KABUPTEN NGANJUK.

Nganjuk LN.99.com - Minggu 15.09.2024.dikediaman bunda Ita  memeringati maulid nabi Muhammad Saw bersama komunitas disabilitas sekabupaten Nganjuk.

  Dengan mengundang disabilitas kepedulian nya terhadap masyarakat yang paling dilihat sebelah mata namu dengan  kasih nya bunda Ita merangkul semua kalangan diri lapisan masyarakat bahwa menengah keatas  

Bunda Ita mengajak berdoa berzikir juga didatangkan tim grup qosidah  yang melantunkan shalawat -sholawat yang menyejukkan hati dan doa2 yang menyejukkan hati jamaah yang hadir .
Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari kaum disabilitas, orang tua asuh dan para undangan lainnya bermunajat dan mengagungkan nama Rasulullah Saw menuju Nganjuk Jaya, Maju, Cerdas dan Sejahtera bersama Ita-Zuli.

Selain itu para kaum disabilitas juga dapat suguhan pengetahuan tentang Maulid Nabi Muhammad SAW. Bulan Rabiul Awal merupakan bulan bersejarah khususnya bagi kaum muslimin dimana peristiwa penting atas lahirnya seorang Putra Abdullah dengan Siti Aminah yang merupakan putra pilihan yang akhirnya menjadi Rasul yaitu Nabi Muhammad SAW.


Hal ini sebagaimana yang dikatakan Anik Herawati salah satu perwakilan kaum disabilitas Nganjuk mengatakan, dirinya bersama para kaum disabilitas lainnya menggelar Maulidan di Posko pemenangan Ita-Zuli dikarenakan Paslon dengan tagline Jaya MRta yang paling peduli terhadap kaum disabilitas.
Sementara Bunda Ita saat ditemui media dirumahnya mengatakan, kepeduliannya pada kaum disabilitas sebagai bentuk rasa syukur terhadap sang Maha Pencipta yang telah memberikan fisik yang sempurna pada dirinya.


Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas disabilitas yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. 


Apalagi Bunda Ita menganggap dukungan ini bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga sebuah tanggung jawab besar yang saya pegang dengan sepenuh hati.(Emy)