Kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 tahun 2024 Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri LN.99 - Pada hari Minggu tanggal 8 September 2024 Pukul 07.00 s.d 10.30 WIB bertempat di Lapangan Sepakbola Pracimantoro Kec Pracimantoro, Kab.Wonogiri telah dilaksanakan Jalan Sehat Kebangsaan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 tahun 2024 Kecamatan Pracimantoro, Yang dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri Bp. Setyo Sukarno  di ikuti Lk  12.000 orang.
Kemeriahan acara tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Wakil Bupati Wonogiri Bp. Setyo Sukarno, Anggota DPRD Kab Wonogiri dari F PDIP Bp. Irwan Heri Purnomo, Anggota DPRD F PDIP Bp. Nori Ruswono SE, Camat Pracimantoro Bp. Warsito S.ip M.M, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Budi Rahardjo, Kapolsek Pracimantoro Iptu Bonal Tri laksono, S.H., KA Dinas/Instansi Pracimantoro, Kades/ Lurah se- Kec.Pracimantoro, TP PKK Kec.Pracimantoro, Warga masyarakat Kec. Pracimantoro.
Tidak hanya Jalan sehat saja, rangakaian kegiatan tersebut dilakukan dengan sangat amat tersusun rapi, yang dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan, Gerak Jalan, Pembagian Door Prize, dan diakhiri dengan Penutup.
Tidak lupa sambutan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Wonogiri Bp. Setyo Sukarno yaitu ucapan terimakasih kepada segenap undangan dan panitia serta peserta jalan sehat yang hadir di lapangan Pracimantoro dalam rangka kegiatan jalan sehat sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 sekaligus sebagai wujud nyata,darma bakti kita dalam mengisi Kemerdekaan dan dengan diadakan nya kegiatan ini beliau mengharapkan nilai Persatuan dan kesatuan dapat tetap terwujud dengan baik di masyarakat. Beliau juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak dan elemen masyarakat atas Kesadaran dan mengikuti Sekaligus memeriahkan jalanya Kegiatan yang kita selenggarakan pada pagi hari ini.

PAM Kegiatan Gerak Jalan dari Pihak Koramil-13/ Pracimantoro, Polsek Pracimantoro dan Relawan Prabu Pracimantoro
Route Gerak Jalan dilakukan mulai dari Lapangan Sepak bola pracimantoro - SMK 7 Pancasila ke kiri- Terminal Pracimantoro ke utara - Kantor Kecamatan Ke kiri - SMUN 1 Pracimantoro- KeTimur SD MPK Kekanan dan masuk Finis di Lapangan bola Pracimantoro Jarak Yang ditempuh lk. 3 km.

Mulai dari acara dimulai sampai selesai, seluruh kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.(Tejo H)