Gerindra Kabupaten Blitar Tegak Lurus Dukung Khofifah, Kabupaten Blitar Gimana ?

Blitar - Lintas Nasional99 -   Menjelang Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024, suhu politik di Blitar Raya terus memanas dan dukungan yang diberikan semakin jelas. Partai Gerindra Kabupaten Blitar dengan tegas mendukung dan siap memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dalam Pilkada 2024. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko.

"Terkait dengan Pilkada 2024, para pengurus Partai Gerindra di DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, pengurus sayap, kader dan simpatisan akan menuruti keputusan DPP untuk mendukung Khofifah - Emil," kata Tomi Gandhi pada Rabu (11/09/2024).

Semakin dekat dengan tanggal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024, suhu politik di Blitar Raya semakin meningkat. Namun, Partai Gerindra Kabupaten Blitar tetap menjunjung teguh dukungannya kepada pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2024. Hal tersebut dibuktikan oleh pernyataan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Blitar, yaitu Tomi Gandhi Sasongko, yang menegaskan bahwa seluruh pengurus Partai Gerindra di DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, kader, pengurus sayap maupun simpatisan, akan mengikuti keputusan DPP untuk mendukung pasangan Khofifah - Emil.(Tri)