DPC PDI P Nganjuk Gelar Rakercabsus, Marhaen Djumadi: Optimis gotong royong Menang di Pilkada 2024.

Nganjuk LN. 99.com - Bertempat di Gedung Juang 45 , DPC PDI Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Kerja Cabang ini DPC Kusus ( Rakercabsus)  Nganjuk Minggu ( 08/09/2024) .

BerandaRakercabsus PDI Perjuangan Nganjuk , Dukung Penuh Calon Bupati dan Calon Gubernur Jawa Timur .
Rakercabsus PDI Perjuangan Nganjuk , Dukung Penuh Calon Bupati dan Calon Gubernur Jawa Timur .
September 07, 2024
 

Hadir dalam Rakercabsus Risma mantan menteri Sosial , Marhaen Djumadi calon bupati Nganjuk ,Tri Handy Cahyo Saputro calon wakil Bupati Nganjuk , seluruh anggota DPRD Nganjuk dari partai PDI P yang baru dilantik , seluruh kader PDIP  se kabupaten Nganjuk .
Marhaen Djumadi calon bupati Nganjuk yang diusung dari partai PDI P didampingi Tri Hendy Cahyo Saputro  dalan sambutanya  menyebut, dengan kekuatan kadernya yang sudah terbentuk disetiap ranting atau desa, pihaknya optimis pasti menang di kontestasi pilkada Nganjuk 2024 ini .

Ini adalah kekuatan PDIP karena ketika kami bergerak, rapatkan barisan dengan modal gotong royong, ini akan bisa memenangkan paslon Marhaen-  Handy  dalam pilkada 2024, ucapnya.

Marhaen pun menyebut , sesuai pesan dari alhm orang tuanya dirinya tidak akan lupa Karo wong cilik dan tidak akan lupa dengan orang yang pakek sandal jepit yang artinya tetep ngewongno wong ( tetap menghargai kepada siapapun ) .Pesan yang dilontarkan kepada seluruh yang hadir.

Sementara dikesempatan yang sama , Ketua sementara  DPC PDI P Nganjuk Gondo Hariyono juga  ditunjuk memimpin doa  untuk mendukung kemenangan calon bupati  Jumadi  dan calon gubenur  ibu Risma   pak Gondo mengajak mendukung kemenangan dengan gotong royong bersatu bersuara.

acara ini merupakan bentuk konsolidasi untuk membentuk kekuatan dan memperkuat jaringan para kader hingga elektoral dalam memenangkan kontestasi pilkada 2024 di Kabupaten Nganjuk
Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan, dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan Idola di Pilkada Nganjuk ujarnya. (Emy)