Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri kunjungan tim penilai dari Set Mil Pres.

Pacitan LN.99 - Siang ini Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P bersama unsur forkopimda lainya sedang menghadiri acara kunjungan tim penilai dari Set Mil Pres dalam rangka Penilaian Pengelolaan dan Pengembangan Kelautan. Selasa (10/09/2024).
Hadir dalam acara ini yang berada di rumah Ibu Hardi,  Dusun Kebon Desa Donorojo dan Pantai Ngiroboyo Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan diantaranya Laksamana Pertama TNI Ignatius Bayu Tri Kuncoro ( Ketua tim penilai dari Set Mil Pres), Indrata Nurbayuaji (Bupati Pacitan), Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P (Dandim 0801 Pacitan), Danlanal Pacitan, Kajari Pacitan, Para Kadis Kabupaten Pacitan, Camat Donorojo, Lettu Caj Sutardi (Danramil 0801/11 Donorojo), Ka Polsek Donorojo, Kades Desa Donorojo dan Desa Sendang, Pokmas Desa Donorojo dan Desa Sendang, Perangkat Desa Donorojo dan Desa Sendang.
Disela sela kegiatan Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari rencana pengusulan Bupati Pacitan calon penerimaan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya bidang pemerintahan dalam pengolahan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2024.

"Untuk saat ini yang menjadi sasaran salah satu penilain dilapangan dirumah Ibu Hardi tentang produk olahan hasil laut (olahan ikan)", Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan juga menjelaskan bahwa Tim penilai dari dari Sekretariat Militer Presiden bersama rombongan melihat ke salah satu wisata  Pantai Ngariboyo dan menerima paparan serta penjelasan dari kelompok masyarakat desa sendang.

"Kita semua berdoa dan berharap semoga Bupati Pacitan akan mendapatkan gelar tersebut sehingga kedepannya wisata dan olahan hasil laut semakin maju, dan Kabupaten Pacitan akan dikenal baik didalam negeri maupun mancanegara", Pungkasnya.(Addy.MG