CAGUB KHOFIFAH GELAR SILATURAHIM DENGAN MUSLIMAT DAN AISIYAH KOTA BLITAR

Blitar - Lintas Nasional   -  Cagub Jawa Timur 2024, Khofifah Indar Parawansa, mengadakan acara silaturahim bersama pengurus Muslimat dan pengurus Aisiyah Kota Blitar pada Rabu , 4 September 2024 . Acara yang dihadiri oleh  ratusan warga Muslimat dan Aisiyah di Kota Blitar ini berlangsung di Gedung Kesenian  yang terletak di Jln. Kenari Kota Blitar. 
Dalam acara tersebut, Khofifah menyampaikan beberapa hal kepada para pengurus dan wargab Muslimat dan Aisiyah. Salah satunya adalah menjelaskan mengenai program kerjanya dalam memajukan pendidikan dan pilkada yang aman di Jawa Timur. Ia bertekad untuk mendorong masyarakat agar memprioritaskan pendidikan sebagai salah satu hal yang paling penting, sehingga dapat mendongkrak kualitas sumber daya manusia di Jawa Timur.

Selain itu, Khofifah juga Mengatakan "mengenai pentingnya peran perempuan dalam pembangunan. Menurutnya, perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang pembangunan, terutama dalam mendukung keberhasilan program-program yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan anak"

Acara tersebut juga diisi dengan Pembagian  satunan Yatim Piatu, pembagian cindera mata dari cagub Khofifah dengan ketua  Muslimat dan ketua Aisiyah Kota Blitar . Beberapa pemaparan program kerja cagub Khofifah jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, dan strategi yang akan ia lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Timur.

Dari acara silaturahim ini, terlihat bahwa Khofifah Indar Parawansa memang sangat peduli dengan isu-isu yang berkaitan dengan perempuan dan anak, serta mampu memberikan solusi dan program kerja yang secara nyata dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Jawa Timur. Hal ini menjadikan Khofifah sebagai salah satu kandidat yang patut dipertimbangkan dalam Pilgub Jawa Timur 2024nanti.(tri)