Bambang Riyanto Menghadiri Hari Paroki Gereja Santa Maria Blitar ke 7 Windu

Blitar - Lintas Nasional 99 - Setiap tahun, pada tgl 01 September 2024 perayaan Hari Paroki Gereja Santa Maria selalu diadakan dengan megah dan meriah. Namun, tahun ini adalah peringatan yang sangat spesial karena gereja ini telah berdiri selama 7 windu mengadakan jalan sehat yang diikuti ribuan umat katolik dari 10 lingkungan dan 10 stasi yang di bawah naungan Paroki Santa Maria  kota Blitar yang  bertaburan banyak hadiah dan Hadiah Utama . 

Turut hadiri Romo Paroki Eko Nurbanndrio Cm dan didammpingi  oleh Cawali Kota Blitar Bambang Riyanto (Kawit) memberikan sambutan singkat di depan jemaat, " Rasa terima kasihnya bisa hadir ditengah tengah umat Katolik di Paroki Santa Maria ,dengan umur 7 windu saya bisa sinergi dengan umat katolik membangun kota Blitar lebih baik". Dia juga mengajak para hadirin untuk terus melakukan kegiatan positif dalam lingkungan sekitar dan memperlihatkan kepedulian dalam berbagai aspek kehidupan.
Merayakan hari paroki tidak lengkap tanpa pemberian persembahan dan doa. Gereja Santa Maria menampilkan tari - tarian, UMKM dan  menyanyikan lagu-lagu rohani yang menyentuh hati, membuat suasana semakin meriah  dan memenuhi gereja dengan suara merdu. Setelah itu, pastor memimpin jemaat untuk berdoa bersama dan memohon keberkahan dari Tuhan, serta memohon kasihNya agar selalu merajut kebersamaan sebagai sebuah komunitas.

" Kami merasa senang dan bahagia dengan hadirnya bambang riyanto dalam acara hari berparoki santa Maria ke 56Th ini, terimakasih atas kejutan hadiah mendadak" ujar Romo Eko Nurbandrio , cm. Semua  umat sangat antusias dan senang , semangat dalam mengikuti acara yang di adakan di halaman gereje,semoga gereja ini terus berdiri selama bertahun-tahun lagi dan tetap menjadi tempat pengajaran, toleransi, dan kebersamaan bagi umat Katolik dan masyarakat umum.(tri)