Tepat Pukul 14.40 Wib Berkas Pendaftaran Paslon Cabup Cawabub Ronny - Wahyu Di Terima KPU Kabupaten Pacitan.

Pacitan LN.99 - Sedari Pagi Kediaman Ronny Wahyono yang berada di lingkup Pantai Tamperan Pacitan sudah dipenuhi para petinggi partai pengusung dan ratusan pendukung paslon RW. 

Ada tiga partai sebagai pendukung sekaligus pengusung  pasangan Ronny - Wahyu pada pemilukada  Kabupaten Pacitan tahun 2024.Tiga partai tersebut adalah PKS, PPP dan Partai Nasdem, namun selain tiga partai tersebut masih ada lagi beberapa partai non parlemen yang ikut mendukung pasangan Ronny - Wahyu diantaranya PKN, Partai Umat, PSI, Partai Garuda  dan beberapa lagi partai non Parlemen. 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan KPU bahwa pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 28 - 29 Agustus 2024.Pada hari ke 2 inilah pasangan Ronny - Wahyu beserta pimpinan dan sekjen partai pengusung mendaftarkan Paslon Ronny - Wahyu ke KPU kabupaten Pacitan Rabu 28/09/2024.

Sekitar pukul 14.40 wib, komisioner KPU kabupaten Pacitan menerima  berkas pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pacitan pada pemilukada 2024."Alhamdulillah pada siang menjelang sore ini berkas dari pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pacitan sudah kami Terima. Dan setelah melalui pengecekan oleh tim dari KPU kabupaten Pacitan berkas pasangan Ronny - Wahyu dinyatakan lengkap" kata Aswika Budhi Arfandy Ketua KPU Kabupaten Pacitan sesaat setelah menerima berkas pendaftaran bakal calon, Rabu 29/09/2024.
Setelah acara pendaftaran tersebut pasangan calon Ronny - Wahyu menuju media center yang sudah disiapkan pihak KPU Kabupaten Pacitan untuk menemui para jurnalis dalam sesi siaran pers."Kita tidak berlawanan dengan siapaun, disini kita ingin ikut membangun Pacitan. Sampai saat ini pun saya juga masih sebagai anggota partai demokrat aktif. Namun demikian negara kita demokrasi sehingga beda pendapat boleh tetapi tetap kita jaga persatuan dan kesatuan.Terima kasih kepada seluruh partai pengusung serta masyarakat Pacitan yang telah mendukung Ronny - Wahyu. Mari kita selesaikan PR kabupaten Pacitan bersama sama, untuk Pacitan yang lebih maju dan sejahtera"  papar Ronny Wahyono bakal calon Bupati Pacitan. 

Wahyu Saptono Hadi merupakan  putra daerah Pacitan yang baru saja purna tugas dari kesatuan angkatan Darat dengan pangkat terkahir kolonel."Pacitan milik kita bersama mari kita majukan Kabupaten Pacitan bersama sama.Sudah menjadi niat kami berdua, siap menjadi garda terdepan dalam pembangunan kabupaten Pacitan" kata Wahyu Saptonohadi menutup seson tanya jawab. ( Gandul)