Si Jago Merah Lalap Lapak Pasar Krian Sidoarjo Jawa Timur

Sidoarjo LN.99 - Keberadaan komplek perbelanjaan tradional pasar Krian Sidoarjo merupakan saran vital bagi perputaran perekonomian.

 Selain merupakan pusat perbelanjaan sayur dan sarana pendukung yang lainya. Pasar Krian juga merupakan salah satu pasar daerah yang demi modern. 
Pasar yang terletak di ruas jalan nasional Mojokerto Surabaya ini sangatlah strategis sebagai tempat usaha di berbagi bidang usaha ekonomi.
Hari ini Selasa 20/08/2024 sekitar pukul 03.00 pagi, si jago merah melalap keberadaan komplek Pasar Krian.Percikan api diduga adanya hubungan arus pendek  listrik."Tahu tahu api membesar dari lantai bawah kemudian merembet kesamping dan ke atas,mungkin ada kabel yang konslet"kata salah satu pedagang yang sibuk menyelamatkan barang daganganya. 
Api terus membesar dan beberapa mobil pemadam kebakaran terus kerja hingg api benar benar padam. Namun sampai betita ini naik di  aguan layout belum dapat konfirmasi dari pihak pengelola pasar daerah maupun pihak terkait dan api belum padam keseluruhan.(Kis)