PPP Bermain Cantik Dalam Memenangkan Paslon RONNY -WAHYU Di Pilkada Pacitan.

Pacitan LN.99 - Genderang perang rebut simpati masyarakat dalam debut pemilukada Kabupaten Pacitan 2024 sudah ditabuh. Alunan nada promosi dan gesekan biola kesah duan mulai dilantunkan dalam mencari dan merebut hati rakyat dalam kontentasi politik untuk menghantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Ronny - Wahyu pada pilkada 2024.

PPP salah satu partai politik yang mengusung  dan mendukung secara all out demi kemenangan pasangan calon yang diusungnya.Dari awal konsolidasi dan komonikasi internal PPP sudah berlabuh pada bakal calon yang punya visi dan missi demi perubahan untuk kabupaten Pacitan. Salah satu calon yang saat itu belum muncul secara fullgar adalah Ronny Wahyono. Sehingga komonikasi selalu dibangun dan dilakukan oleh PPP dan Ronny Wahyono. 

Seiring berjalanya waktu, bak gayung bersambut beberapa partai politik mulai ada respon terkait niat Ronny Wahyono maju menuju AE 1 pada pemilukada serentak 2024.Berjalanya waktu membawa koalisi tiga partai untuk mengusung dan mendukung Ronny Wahyono yang waktu itu belum ada sosok yang akan disandingkan sebagai bakal calon Wakil Bupati.
"Sebagai amanah undang undang dan disertai niat berjuang secara all out PPP Pacitan akan selalu bermain cantik untuk menghantarkan Pasangan Ronny -Wahyu pada pemilukada Pacitan 2024 sampai ke puncak kemenanganya sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan periode 2025-2030.PPP dengan segala kekuatannya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk kemenangan pasangan Ronny - Wahyu pada pemilukada Pacitan 2024" kata Agus Setiyanto,S.Sos ketua DPC PPP kabupaten Pacitan pada awak media, Jum'at 30/08/2024.

Akar rumput yang dimiliki PPP Pacitan bisa dibilang signifikan, meskipun pada kenyataannya perolehan kursi DPRD pada pemilu Februari silam hanya memperoleh 2 Kursi.Tetapi hal itu bisa dikondisikan sesuai situasi saat ini.Terlebih saat ini pria kelahiran 56 tahun yang lalu banyak menerima masukan dari berbagai masyarakat bawah yang intinya mau bergabung dan memenangkan pasangan Ronny - Wahyu pada pemilukada 2024 mendatang.  "Sampai saat ini PPP baik secara kelembagaan ataupun secara pribadi banyak menerima masukan dari masyarakat,rata rata masyarakat menginginkan perubahan dan ingin Pacitan yang lebih merata dibidang infrastruktur " pungkas Agus Setiyanto,S.Sos.(Addy.MG)