PPHBN KECAMATAN PRINGKUKU JALAN SEHAT BERSAMA WARGA

Pacitan LN.99 - Bagaiakan aliran sungai yang terus mengalir, kegiatan demi kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 79.Seperti halnya yang dilakoni PPHBN Kecamatan Pringkuku Sabtu 24/08/2024 ini, kegiatan jalan sehat kemerdekaan dan senam kebugaran dalam rangkagkaian  peringatan HUT RI ke 79.
Sekitar 600 peserta  ikut ambil bagaian semarakan kegiatan jalan sehat kemerdekaan tersebut.Keterlibatan seluruh forkompinca dan  seluruh keluarga besar Kantor Kecamatan Pringkuku menambah semaraknya kegiatan ini. Selain itu, peserta dari lembaga pendidikan dan PKK se kecamatan Peingkuku, masyarakat sekitar membuat meriahnya gelaran ini. 
Kegiatan jalan sehat dengan berbagai doorprize ini juga berlanjut dengan senam sehat bersama guna menambah hangatnya suasana "Acara ini sengaja kita adakan dipenghujung bulan Agustus, dengan tujuan biar fress semua setelah hampir satu bulan mengadakan kegiatan.Melalui jalan sehat ini kita perkuat rasa persatuan  dan kesatuan, tidak lupa kami sampaikan Terima kasih kepada pemerintah Desa yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam peringatan HUT RI ke 79"  kata Suwoto camat Pringkuku usai acara jalan sehat. 
Forum Kerja Kepala Desa (FKKD) kecamatan Pringkuku turut serta dalam acara jalan sehat ini  yang membuat suasana semakin meriah "Sengaja kita libatkan seluruh elemen masyarakat dalam acara puncak kegiatan Agustusan 2024 ini, karena hal ini bisa dijadikan cerminan betapa indahnya kebersamaan dan kerukunan untuk menyongsong dan memasuki Nusantara Baru Indonesia Maju.Dengan harapan semoga Indonesia semakin jaya khusunya masyarakat Pacitan lebih sejahtera "kata Sumardi ketua PPHBN kecamatan Pringkuku pada awak media  Sabtu 24/08/2024.
Kegiatan  dilangsungkan dengan senam bersama, seluruh peseta jalan sehat larut dalam nuansa gembira bersama camat dan seluruh panitia.Dengan penuh semangat dan gembira kegiatan dilanjutkan pengambilan nomer undian dengan ratusan doorprize serta doorprize utama seekor kambing.(Addy.MG)