PASLON RW KANTONGI DUKUNGAN, HARI INI SIAP MENDAFTARKAN KE KPU PACITAN

Pacitan LN.99 - Desas desus keseriusan Ronny Wahyono mantan ketua DPRD Kabupaten Pacitan untuk ikut dalam konstelasi pemilukada Pacitan 2024 akan segera terbukti. Karena menurut sumber yang dapat dipercaya bahwa Ronny Wahyono dan Wahyu Saptono akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Pacitan oleh partai pengusung dan pendukung sebagai bakal pasangan calon  bupati dan wakil bupati Pacitan masa bakti 2025  - 2030.
Ratusan simpatisan dan pendukung Pasangan Ronny -Wahyu sejak pagi sudah berkumpul di kediaman Ronny Wahyono yang berada di lingkar pantai Pantai Tamperan guna memberikan suport dan akan mengantar pasangan Ronny - Wahyu menuju KPU Kabupaten Pacitan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilukada Pacitan 2024.
Pasangan yang sebelum nya diragukan keseriusanya dalam kancah dan ikut dalam pemilukada serentak 2024 kini terpatahkan.Memasuki hari ke 2 pendaftaran pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, tim RW akan mendaftarkan ke KPU Kabupaten Pacitan " Menurut informasi dari Tim P. Ronny Wahyono hari ini Rabu 28/08/2024 sekitar pukul 13.00 wib tim atau partai pengusung akan mendaftarkan pasangan RW ke KPU Pacitan" jawab salah satu komisioner KPU Kabupaten Pacitan melalui sambungan medsosnya. 
Sampai saat ini belum ada gambar identitas dari pasangan Ronny - Wahyu yang tersebar atau terpasang di tempat tempat umum. Namun demikian pasangan Ronny - Wahyu serius dalam menghadapi pemilukada Kabupaten Pacitan 2024 "Kita serius dalam menghantarkan pasangan Ronny - Wahyu ini sebagai bakal calon sampai nantinya duduk sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan masa bakti 2025 - 2030.Sehingg setelah mendapat dukungan penuh dari partai pengusung dan pendukung kita langsung tancap gas  untuk bergerak menyiapkan segala sesuatunya, in syaa Alloh hari ini kita siap mendaftarkan Ronny Wahyono - Wahyu Saptono sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Pacitan"kata salah satu tim pemenangan Ronny Wahyono -Wahyu pada awak media,Rabu 28/08/2024.
Menelisik siapa Wahyu Saptono yang akan mendampingi Ronny Wahyno dalam menghadapi petahana di Pilkada Pacitan 2024? Menurut sumber yang sangat layak dipercaya, Ronny bakal didampingi seorang putra Pacitan yang meniti karir di Angkatan Darat. Putera kelahiran Arjosari yang juga seorang dokter kesehatan hewan, tahun 1966 itu merupakan seorang perwira menengah di IRUT VERKU ITBEN ITJEN Tentara Nasional Indonesia, dengan pangkal Kolonel Ckm.

Nama Wahyu Saptono yang saat ini belum begitu dikenal oleh masyarakat Pacitan menimbulkan banyak spekulasi, namun demikian tim pemenangan Ronny Wahyono - Wahyu yakin akan mendapatkan simpatik dan dukungan dari masyarakat Pacitan "Memang nama P. Wahyu belum begitu populer di kalangan masyarakat Pacitan namun kita masih punya waktu untuk memperkenalkan ke masyarakat.Mohon do'a restu dan dukunganya semoga pasangan Ronny - Wahyu mendapat amanah dan Ridho dari Yang Maha Kuasa" ucap salah satu pendukung Ronny Wahyono - Wahyu di bilangan Tamperan Pacitan 28/08/2024.
Sekedar informasi pasangan Ronny - Wahyu mungkin merupakan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati yang akan mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Pacitan karena di hari pertama pendaftaran 27/08/2024 belum ada satupun paslon yang mendaftarkan diri sebagai peserta pemilukada kabupaten Pacitan 2024.(Addy.MG)