Partai NasDem Pacitan Serius Menangkan Paslon Ronny - Wahyu Di Pilkada Pacitan 2024.

Pacitan LN.99 - Tahapan pemilukada serentak 2024 memasuki tahapan tahapan krusial. Salah satu tahapan yang membuat banyak orang penasaran adalah siapakah yang berani melawan incumbent pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin? Tidak disangka sangka,Ronny Wahyono mantan ketua DPRD kabupaten Pacitan yang notabenya juga anggota partai demokrat maju sebagai bakal calon bupati Pacitan berpasangan dengan Wahyu Saptonohadi seorang purna tugas Angkatan Darat. 

Perjalanan panjang Ronny Wahyono dalam mengharapkan Rekom Partai Demokrat pupus sudah ketika restu partai demokrat berupa surat dukuangan jatuh pada paslon Aji - Gagarin. Namun demikian partai NasDem Kabupaten Pacitan merespon dengan serius atas niat tulus Ronny Wahyono dalam memperjuangkan Pacitan. Sehingga Partai NasDem pun memberikan dukungan penuh setelah ada komunikasi yang inten. "Ronny Wahyono merupakan salah satu tokoh yang selalu mempunyai prinsip, sehingga Ronny Wahyono patut kita dukung dan kita usung. Dengan segala kekuatan partai NasDem dan loyalisnya akan mendukung Ronny Wahyono -Wahyu sampai titik darah penghabisan. Ini juga merupakan amanah Partai Nasdem untuk berkompetisi secara sehat.Terlebih Wahyu Saptonohadi putra daerah yang saat ini mempunyai visi ikut membagun Pacitan.Besar harapan kami kepada masyarakat Pacitan untuk memulai gerakan perubahan guna Pacitan yang lebih gemah ripah loh jinawi"  kata Bambang Setyobudi ketua Partai NasDem  Kab Pacitan melalui sambungan medsosnya, kamis 29/08/2024.

Setelah mendaftarkan diri pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan, pasangan Ronny - Wahyu terus melakukan komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung. Dalam hal ini PKS, PPP, Partai Nasdem dan beberapa partai non parlemen.Sehingga kekuatan penuh partai dan sayap partai serta simpatisan partai pengusung akan ikut berjuang memenangkan Pasangan Ronny - Wahyu pada pemilukada Pacitan Nopember mendatang. 
Kekuatan Konstituante yang dimiliki Partai pengusung pasangan Ronny -Wahyu memang tidak sebesar partai yang mendukung Paslon incumbent, namun dengan segala kemampuan partai pengusung Ronny - Wahyu akan berjuang memenangkan paslon ini. "Tidak ada target prosentase pencapaian suara, namun kita akan berusaha membangun jaringan komonikasi dengan semua elemen masyarakat untuk kemenangan Ronny -Wahyu.Kita yakin dengan semangat perubahan tidak ada yang tidak mungkin. Yang maha Kuasa bersama kita dalam niat baik dan tulus membangun Pacitan, partai NasDem akan berjuang atas nama semangat perubahan " pungkas Bambang Setyobudi. 
Disisi lain Ronny Wahyono melalui akun pribadinya selalu berdoa semoga niat baik dan tulus ini selalu mendaptkan ridho dari Alloh SWT . "Berlomba lomba dalam kebajikan itulah niat kami" imbuh Ronny dalam akun pribadinya. (Addy.MG)