Marhaen - Handy Diiringi Ribuan Relawan Pengusung dan pendukungJalan Kaki Daftar ke KPU Nganjuk Rabu, 28 Agustus 2024.

Nganjuk Lintas Nasional99 - 
Marhaen - Handy menyerahkan berkas pendaftaran peserta Pilkada 2024 kepada KPU Nganjuk
  Pasangan Bakal Calon Bupati (cabup) dan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Trihandy Cahyo Saputro atau Marhaen - Handy resmi mendaftar ke KPU Nganjuk untuk mengikuti Pilkada Nganjuk 2024, di hari ke dua pendaftaran, sekitar pukul 15.00 WIB.
Dengan iring-iringan  Relawan Dan pendukung, Marhaen - Handy berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalanan Panglima Sudirman, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk sekitar pukul 12.00 WIB.Menuju GOR BONG KARNO.
Marhaen menumpangi mobil jeep terbuka berwarna merah di dampingi istri, dan Handy juga menumpang jeep terbuka warna hijau pastel didampingi oleh keluarga.
Selanjutnya rombongan ini akan menuju titik kumpul massa pendukung dan relawan Marhaen - Handy di Gedung Olahraga (GOR) Bung Karno yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.
Massa pendukung itu berasal dari gabungan partai pendukung antara lain PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, PKN, Partai Garuda, Partai Ummat, dan Partai Bulan Bintang,dan Berbagai relawan-relawan.

Di titik kumpul Marhaen - Handy akan melakukan deklarasi pemenangan dan juga doa bersama yang dikuti seluruh massa yang hadir, dimulai sekitar pukul 13.30 WIB hingga selesai.
Untuk menyedot perhatian masyarakat, acara deklarasi tim pemenangan Marhaen - Handy mendatangkan salah satu grup orkes dangdut melayu di Kabupaten Nganjuk.
Selesai menggelar deklarasi dan doa bersama Marhaen - Handy menuju ke gedung KPU Kabupaten Nganjuk diantar  relawan pendukung dan kesenian tradisional tari reog dengan berjalan kaki.
Selanjutnya, memasuki kantor KPU Nganjuk guna melakukan registrasi lalu diarahkan menuju aula KPU untuk menyerahkan berkas pendaftarannya serta memberikan sambutan tentang pencalonannya.

Marhaen calon Bupati Nganjuk juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua partai pendukung dan para awak media yang turut dalam peliputan dirinya pendaftaran cakada Nganjuk.melesat selogan baru yang nanti akan digunakan setelah memenangkan  Cakada.(emy)