Kunjungan Kerja Ke Koramil 0801/01 Pacitan, Ini Pesan Dandim 0801/Pacitan.

Pacitan LN.99 - Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Ny. Ajeng Musahirul melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0801/01 Pacitan. 
Dalam kesempatan kali ini Dandim 0801/Pacitan bertatap muka langsung dengan anggota Koramil serta seluruh kepala desa se kecamatan Pacitan serta tamu undangan lainnya. Kamis (08/08/2024).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P. menyampaikan  Kunjungan ini juga merupakan kunjungan silaturahmi dan perkenalan, sekaligus untuk mengenal anggota lebih dekat. 
"Kunjungan kerja ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Komando atas kepada satuan bawah", Ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada  seluruh kepala desa agar dengan silaturohmi ini kemanunggalan TNI dengan seluruh masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Pacitan dapat tetap terjaga dan semakin erat. 

"Apabila ada sesuatu permasalahan di wilayah kita mari kita bersinergi duduk bersama dan bermusyawarah sehingga masalah tersebut ada solusi dan jalan keluar", Ucapnya.

"Kodim selalu terbuka 1 x 24 jam, apabila ada suatu hal atau masalah yang sekiranya dapat TNI  bantu, silahkan datang ke Kodim", Pungkas Dandim.

Kepada Anggota Persit Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P juga berpesan untuk mendukung tugas suami didalam melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan NKRI. Tetap untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Persit. Jadikan Persit sebagai sarana positif baik dalam bersilaturahmi maupun kegiatan yang lain.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandim 0801/Pacitan ( Letkol Arh. Imam Musahirul SH. M.I.P ), Danramil 0801/01 Pacitan ( Kapten Kav. Dadut Setiyawan ), Camat Pacitan ( Ibu Sogiyem MSI ), Kapolsek Pacitan (AKP. Sugeng Rusli), Danunit 0801/Pacitan ( Lettu Cpl. Indra Masruhin ), Daden Lanud Iswahyudi Pacitan ( Diwakil Letda Tek. Ridwan ), Danlanal Pacitan. ( Diwakili Letda Yulianto ), Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0801/Pacitan (Ny Ajeng Musahirul ), Seluruh Anggota Ramil 0801/Pacitan, Seluruh Kades dan Ka.kelurahan se Kec. Pacitan, Anggota  Persit KCK Ranting Ramil 0801/01 Pacitan.(Addy.MG)