Klinik Darma Sehat Pacitan Tumbuh Besar Karena Pelayanan.

"Layanan dokter Praktek dan Apotek  24 Jam"
Pacitan LN.99 - Menjamurnya fasilitas kesehatan Pratama yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan merupakan bentuk keseriusan para praktisi kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan dalam pengabdianya.
Fasilitas kesehatan swasta yang saat ini mulai tampil sebagai ajang bisnis baru di dunia kesehatan sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat.Pelayanan yang prima menjadi andalan bagi klinik Darma Sehat untuk tampil sebagai lembaga kesehatan swasta yang ikut ambil bagian dalam upaya pemenuhan  kebutuhan kesehatan. 
Klinik pratama Darma Sehat terletak di Jalan Raya Solo Pacitan no 17.A Kebon RT/RW 02/05 Donorojo Pacitan 63554,selain lokasinya informatif, akses menuju faskes ini sangat mudah. Jaminan layanan kesehatan dan apotek 24 jam yang selalu siap melayani pasien yang akan meminta layanan kesehatan. 
Meskipun faskes ini baru jenjang /kelas klinik pratama namun dari sisi pelayanan sudah bisa dibilang bagus. Terbukti banyaknya pasien di setiap harinya, baik kunjungan pasien IGD,kunjungan pasian poli umum maupun pasien yang rawat inap.Keberadaan klinik pratama Darma Sehat ini bisa dibilang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Pacitan khususnya wilayah barat yang meliputi Kecamatan Donorojo, kecamatan Punung, kecamatan Pringkuku dan sekitanya. 
Meskipun tanggal merah dan hari minggu dokter jaga selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, "Kita hadir untuk masyarakat dengan semangat sehat.Kehadiran Klinik Pratama Darma Sehat dengan visi Menjadi Klinik Yang Inspiratif Dan Bermanfaat, sehingga pihak management dituntut untuk mengenyampingkan tujuan bisnisnya.Yang terpenting dan kami kedepankan adalah pelayanan.Dengan kata lain metode pelayanan kami adalah berbuat untuk ikut berperan di dalam upaya menyehatkan masyarakat." ulas Anie Dwi Istantiarti, Direktur Klinik Pratama Darma Sehat Pacitan dalam satu kesempatan, Senin 19/08/2024.
Banyaknya prestasi dan pengakuan dari berbagai lembaga dan instansi tidak lantas membuat management Klinik Pratama Darma Sehat merasa besar kepala.Salah satu pengakuan bergengsi dari kementrian Kesehatan Republik Indonesia berupa Sertifikat Akreditasi  atas standart operasional pelayanan yang telah memenuhi standart akriditasi dan dinyatakan lulus Paripurna."Keberhasilan kita dalam menjalankan management perusahaan di bidang fasilitas kesehatan  ini tidak lepas dari peran seluruh keluarga besar Darma Sehat. Dengan profesionalisme kerja yang mengutamakan etos dan etitut, maka masyarakat khususnya pasien akan merasa nyaman sehingga upaya kesembuhan akan tercapai.Kami sampaikan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai Darma Sehat sebagai alternatif upaya kesehatan, dan kami akan selalu berusaha memperbaiki  pelayanan kepada masyarakat"  tutur dr. Iman Darmawan M.Kes penanggung jawab Klinik Pratama Darma Sehat melalui sambungan medsosnya 19/08/2024.
"Kesembuhan anda adalah kebanggan kami" merupakan motto dari Klinik Pratama Darma Sehat, sehingga setiap upaya pelayanan akan berpegang teguh pada semangat yang sudah ditanamkan kepada seluruh tenaga kesehatan serta semua staff dan karyawan yang bernaung dibawah management Klinik Darma Sehat. (Addy.MG)