Deklarasi Cak Ibin Dan Ning Tyu Menuju Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Blitar 2024

Blitar Lintas Nasional 99 - Pada hari ini, Senin tanggal 28 Agustus 2024,, Cak Ibin dan Ning Tyu resmi mengumumkan pencalonan mereka sebagai Walikota dan Calon Wakil Walikota Blitar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar . Acara deklarasi di Istana Gebang , hadir pula Ketua DPC PKB, PAN, Demokrat, dan Partai Non Parlemen PSI, PKN. 

Di hadapan ratusan pendukung dan tim sukses, Deklarasi Cak Ibin dan Ning Tyu dengan tegas menyatakan visi-misi serta program kerjanya yang nantinya akan diterapkan apabila terpilih sebagai Walikota dan Calon Wakil Walikota Blitar. Cak Ibin dan Ning Tyu menyampaikan bahwa mereka akan berfokus pada 4 bauran pembangunan, yaitu kesejahteraan sosial, ekonomi, budaya, dan lingkungan hidup. Selain itu, Cak Ibin dan Ning Tyu juga menjanjikan akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Blitar terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.
Ketua DPC PKB Kota Blitar Yasin Hermanto  mengatakan " Deklarasi ini adalah momen penting untuk masyarakat kota Blitar bahwa Cak Ibin dan Ning Tyu layak mimpin kota Blitar yang juga asli dari kota Blitar, bersih dan masih muda, dan setelah ini seluruh partai pendukung dan simpatisan partai menghantar ke KPU Kota Blitar untuk mendaftarkan Calon Walikota dan Calon Wakil walikota"
Cak Ibin dan Ning Tyu berjanji mewujudkan situasi yang aman dan kondusif guna merangsang pertumbuhan ekonomi di Kota Blitar , mengedepankan kepentingan rakyat dan menjalankan pemerintahan yang bersih dan tidak korup.

Cak Ibin dan Ning Tyu juga berpesan agar masyarakat Kota Blitar dapat menyuarakan aspirasinya dengan mengedepankan adab dalam setiap tindakan dan ucapan.
Dan meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Blitar, agar visi-misi dan program kerjanya dapat terlaksana dengan baik apabila nanti terpilih sebagai Walikota dan Calon Wakil Walikota Blitar.(tri)