Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 79.

Pacitan LN.99 – Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan Serda deris menghadiri Kegiatan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tahunan  Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan,Minggu (18/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Serda deris memberikan himbauan kepada seluruh peserta untuk selalu tertib di jalan raya dan menjaga keamanan serta ketertiban. Himbauan ini bertujuan agar acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar, mengingat pentingnya koordinasi dan kepatuhan peserta terhadap peraturan.
“Jalan santai ini sebagai salah satu upaya yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan warga binaan” ungkap Babinsa.

Babinsa juga berharap dengan adanya Jalan santai yang dilakukan oleh warga Desa Tahunan  Kecamatan Tegalombo dapat dijadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan.
Kegiatan ini berlangsung dengan suasana meriah dan tertib menunjukkan antusiasme masyarakat setempat dalam rangka memeriahkan Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.(Addy.MG)