Bambang - Bayu Deklarasi langsung Daftarkan ke KPU Kota Blitar

Blitar Lintas Nasional 99 - Bambang dan Bayu, dua kandidat calon walikota Blitar dan Calon wakil walikota Blitar  mengumumkan deklarasi langsung dan mendaftarkan diri ke KPU Kota Blitar untuk menjadi calon walikota Blitar pada Pilkada 2020,acara deklarasi di Gedung Kesenian Kota Blitar pada tgl 28 Agustus 2024.

Bambang - Bayu yang diusung oleh partai politik Gerinda ,PPP,Golkar,PKS,Gelora ,Garuda dan Partai Non Parlemen menyatakan bahwa mereka akan memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Blitar jika nanti terpilih menjadi walikota. Keduanya percaya bahwa mereka memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Blitar yang lebih baik. Dalam sambutannya Ketua DPC PDI P Kota Blitar  Syarul Allim mengatakan " Terima kasih untuk semua Ketua DPC partai pendukung BK - Bayu menuju ke AG1 , kemenangan ini adalah kemenangan kita semua mari satukan tujuan satu hati BK - Bayu, dukung cah asli kota Blitar'

Bambang dan Bayu memiliki latar belakang yang berbeda. Bambang memiliki pengalaman sebagai Dewan Proinsi Jatim  selama 10 tahun dan dianggap memiliki pemahaman yang baik tentang masalah-masalah yang dihadapi kota tersebut. Sementara itu, Bayu memiliki pengalaman sebagai Dewan DPRD Kota Blitar, 2 periode  yang cukup berhasil di Blitar dan dianggap memiliki kemampuan dalam memimpin dan membangun bisnis.

Deklarasi langsung oleh Bambang dan Bayu ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki tekad dan semangat juang yang kuat dalam membangun Blitar yang lebih maju. Mereka meminta dukungan dan doa dari masyarakat Blitar untuk memenangkan Pilkada nanti. Mereka juga memastikan bahwa dalam kampanye mereka akan selalu mengedepankan etika dan kejujuran serta menghindari segala bentuk kampanye negatif.(tri)