ARAK-ARAK BERJALAN KAKI MENGIRINGI KANG MARHEN- MAS HANDY MELENGGANG MENUJU KPU

Nganjuk  Lintas Nasional 99.com Pasangan calon bupati Nganjuk kang marhen dan  Mas handy periode 2024-2029 siap melenggang di kontestasi pilkada Nganjuk .

Pasangan calon yang solid ini meski diterpa angin sekencang apapun namun keteguhan dan Kegigihannya  untuk maju  di pilkada sangatlah kuat .


Terbukti hingga saat ini siang ini Rabu 28/08 pasangan Marhaen - Hendy tetap yang Bersatu menuju ribuan pendukung dengan kompaknya mereka menyuarakan Marhaen - Hendy menang . marhaen - Hendy bupati dan wakil bupati Nganjuk melesat.

 Sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati , tepat pukul 14.30 Wib. Marhaen - Hendy dan ribuan massa pendukungnya melakukan deklarasi di GOR Bung Karno yang ada di jln Barito Begadung , selanjutnya  diiringi musik juga kesenian  Reyok dan kuda kepang. Marhaen - Hendy dengan jalan kaki menuju KPU . 

Antusias  pengusung dan pendukung Marhaen - Hendy ikut arak arakan ke KPU Dengan Berjalan Melenggang  Dengan Semarak Suka cita   jalan Begadung Sontak Meriah.(Emy)