45 Anggota DPRD Pacitan Resmi Dilantik, Dandim 0801/Pacitan Beri Ucapan Selamat Dan Sukses

Pacitan LN.99 - Hari ini sebanyak 45 Anggota DPRD Pacitan periode 2024 -2029, Jum’at (23/08/2024) akan dilantik. Pelantikan anggota legislatif tersebut akan dilakukan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pacitan di Jalan Ahmad Yani 22 Kabupaten Pacitan yang dihadiri Forpimda serta tokoh masyarakat di Kabupaten Pacitan.
Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P., menyampaikan Selamat dan Sukses.
“Selamat dan Sukses kepada 45 Anggota DPRD Pacitan periode 2024 -2029 yang hari ini dilantik. Semoga Amanah dengan kepercayaan yang diberikan dan bisa mengawal aspirasi masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Dia juga mengajak warga Pacitan agar memberikan dukungan kepada Pemerintah (DPRD dan Pemkab Pacitan) untuk melanjutkan progres pembangunan 5 tahun kedepan.
“Pemilu tahun 2024 telah selesai. Wakil rakyat terpilih hari ini akan dilantik.
Selanjutnya mari kita songsong Pilkada Pacitan dan Pilkada serentak diseluruh Indonesia dengan tetap menjaga kondusifitas. Semoga Alloh SWT memberikan kelancaran dan keberkahan untuk kita semua.” Tutup Dandim.(Addy.MG)