Tomy Gandhi Sasongko Layak Dapat Rekom Wawali Kota Blitar

LINTAS NUSANTARA99 -BLITAR. Pilkada 2024 sangat menarik, khususnya di Kota Blitar, dimana tempat tersebut bersemayam Bung Besar Bapak Proklamator kita  Sukarno. Gema Puan coba mendorong generasi muda untuk memimpin di daerah Blitar.

Gerindra  telah menyiapkan kadernya Tomi Gandhi Sasongko sebagai Calon Wakil Wali Kota Blitar untuk disodorkan ke PDI Perjuangan, tokoh muda ini sangat antusias memajukan ketahanan pangan terutama di pertanian dan peternakan. 
Ridwan Ketua Umum Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) mengapresiasi dan sangat setuju langkah Partai Gerindra. 
Dikatakan Ridwan Blitar adalah Bumi Proklamator, sudah sangat tepat Blitar dipimpin kaum nasionalis.

”Apa lagi mas Tomi merupakan tokoh muda yang tidak ragukan nasionalismenya. Selain itu 
sangat indah jika calon dari PDI Perjuangan berkoalisi dengan calon Partai Gerindra di Blitar, ini merupakan cermin bahwa Indonesia butuh kebersamaan membangun negara,"ujar Ridwan. 

"Tomi Gandi memiliki relasi dan jaringan yang cukup  luas dan bersih tidak pernah berurusan dengan kasus korupsi, blitar butuh pemimpin bersih dan berani, bukan sekedar politisi banyak uang hasil korupsi, elit politik yang populer, tetapi butuh nyali, berani dan bersih dari korupsi, jangan masih ada urusan hukum terkait korupsi baik di KPK, atau di penegak hukum lainnya ingin  mencalonkan diri di Pilkada mau jadi apa negara ini jika di pimpin monyet-monyet koruptor," imbuhnya.


Dan Gema Puan sangat mendukung pencalonan Tomi Gandhi membangun Blitar lebih maju lagi.(tri)