Komandan Koramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Evaluasi Progres Pemutakhiran Data Pemilih.

Pacitan LN.99 – Pagi ini, bertempat di pendopo Kantor Kecamatan Pringkuku kabupaten Pacitan Komandan  Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan Peltu Lilik mengikuti kegiatan Rapat evaluasi pelaporan progres pelaksanaan 
Pemutakhiran Data Pemilih oleh patarlih kecamatan pringkuku.

Saat ditemui rekan media Peltu Lilik  mengatakan bahwa sebagai aparat teritorial wajib hadir dalam setiap kegiatan seperti saat ini diantaranya kegiatan Rapat evaluasi pelaporan progres pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih oleh patarlih kecamatan pringkuku.
 
“Kegiatan hari ini Rapat evaluasi pelaporan progres pelaksanaan 
Pemutakhiran Data Pemilih oleh patarlih kecamatan pringkuku yang langsung di buka oleh sekcam pringkuku Bpk Sumardi,” ungkap Peltu Lilik. Jumat (19/07/2024).

"Tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa data pemilih yang digunakan dalam pemilihan umum berikutnya akurat dan terkini", Pungkas Peltu Lilik.

Dalam rapat tersebut, Babinsa berperan penting sebagai perwakilan dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam mengawasi proses perubahan data pemilih. 
Babinsa bertugas memastikan bahwa setiap perubahan data pemilih dilakukan dengan benar dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Hadir pada Kegiatan hari ini Rapat evaluasi pelaporan progres pelaksanaan 
Pemutakhiran Data Pemilih oleh patarlih kecamatan pringkuku diantaranya Camat pringkuku diwakili sekcam pringkuku (Bpk Sumardi), Koramil 0801/12 Pringkuku (Peltu Lilik), Kapolsek Pringkuku (Aiptu Yogi), Ketua PPK (Sdr. Viko Soraya), Ketua PPS Sekecamatan Pringkuku, Panwaslu Kecamatan Pringkuku (Diwakili Bpk. Helm Yusuf Efendi), petugas ptarlih se kecamatan Pringkuku.(Addy.MG)