Sutikno Terpilih Sebagai Ketua FPPa Masa Bakti 2024 - 2026.

Gustik " Terima kasih kepada seluruh anggota FPPa yang telah mempercayai saya dan Terima kasih kepada pengurus lama yang baru saja purna tugas periode yang lalu"

Pacitan LN.99 - FPPa (Forum Pewarta Pacitan merupakan wadah bagi kuli tinta atau jurnalis yang bekerja dan mencari serta menyebarkan informasi di wilayah kabupaten Pacitan. Forum ini juga merupakan perkumpulan Pewarta yang sudah mendapat pengakuan secara hukum, sehingga keberadaan lembaga ini juga resmi sesui undang undang yang berlaku. 
Tidak terasa FPPa periode  2022 - 2024 berakhir sudah dengan nahkoda seorang jurnalis TV nasional. Agus Setyo Wibowo merupakan nahkoda FPPa periode yang lalu dan sudah bekerja semaksimal mungkin dengan mengedepankan kebersmaan.
 Banyak sudah prestasi sosial yang didapatkan oleh FPPa selama Agus memipin.Salah satunya adalah kegiatan sosial pemberi an peralatan sekolah kepada beberapa siswa yang kurang mampu, "Roda organisasi harus tetap berjalan, saya sampaikan selamat kepada masyarakat Sutikno yang sudah terpilih sebagai ketua FPPa masa bakti 2014 - 2026,dan saya mewakili pengurus yang lama mohon ma'af apabila selama saya memimpin FPPa selama periode 2022-2024 banyak kekurangan. Sekali lagi selamat kepada pengurus baru buang nanti akan terbentuk" kata Agus Setyo Wibowo usai acara reorganisasi pengurus FPPa di Balai Wartawan Pacitan 26/06/2024.
Acara semi resmi yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut dihadiri hampir 2 per 3 anggota FPPa.Dalam acara tersebut suasana swmokraai benar-benar nampak, karena usulan kandidat juga dilakukan secara terbuka. Setelah dirasa pemungutan suara sudah siap maka ketua panitia membagikan kertas kosong untuk memilih secara langsung dengan menuliskan nama calon yang dikehendaki. Terdapat dua nama yang diajukan oleh anggota FPPa yang hadir yaitu Agus Setyo Wibowo ketua( incumben) dan Sutikno atau yang akrab disapa Gustik. 
Gustik merupakan wartawan senior dan saat ini memegang kendali sebuah media on line Pacitan Pos Group.Dalam proses pemilihan yang benar demokrasi Gustik mendapat dukungan 18 suara, sedangkan Agua Setyo Wibowo mendapat 11 suara dan 1 suara dinyatakan abstain.Dengan hasil tersebut Gustik berhak menakhodai FPPa dua tahun kedepan " Terima kasih kepada seluruh anggota FPPa yang telah mempercayai saya dan Terima kasih kepada pengurus lama yang baru saja purna tugas periode yang lalu. Ini hanya sebuah proses,kemenangan tetap kita yang meraih.Saya tetap meminta dukungan kepada semua anggota FPPa dalam menjalankan roda organisasi.Setelah kita akan membuat pengurus baru guna melengkapi aturan sebuah  organisasi.San kita juga akan segera melakukan konsolidasi dengan pihak pihak terkait termasuk kepada Bupati Indrata Nur Bayuaji sebagai orang nomer satu di Pacitan. Yang jelas saya  kedepan akan mengutamakan kebersamaan dan transparansi secara menyeluruh."ucap Sutikno usai proses pemilihan. 
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang di rumah makan tirto wening.Suasana guyup dan penuh kekeluargaan nampak pada acara ramah tamah tersebut"Karena apapun yang terjadi kita adalah tetap satu demi kemajuan kita bersama ".punkas Gustik sambil menghisap rokok kegemarannya. (Addy.MG)