Makde Rahmat, Sosok Potensial untuk Pimpin Kabupaten Blitar di Pilbup 2024.

LINTAS NASIONAL.99 - BLITAR .Pada Pilbup 2024, Kabupaten Blitar akan memilih pemimpin baru untuk memimpin daerahnya. Salah satu sosok yang menjadi perhatian dan sering disebut sebagai calon yang potensial adalah Makde Rahmat Santoso. Sebagai tokoh muda yang pernah menjabat wakil bupati Kabupaten Blitar masa 2020-2025 banyak berjasa bagi masyarakat Blitar, Makde Rahmat S dipercaya oleh banyak orang memiliki kemampuan dan visi untuk memimpin daerah mereka ke arah yang lebih baik.

Dalam acara Settijab Kajari Kota Blitar dan Kajari Kabupaten Blitar di Gedung kesenian Kota Blitar pada tgl 28 Juni 2024 . Makde Rahmat pada saat diwawancari mengatakan " InsyaAlloh serius tapi tetap menunggu arahan ketua umum dan threshould yang baik siapa dari Partai siapa , dan sillaturahmi dengan Bupati baik baik saja dan menunggu nasib"

Profil dan Rekam Jejak Makde Rahmat Makde Rahmat adalah seorang pengusaha sukses yang kini aktif terlibat dalam kegiatan sosial di Kabupaten Blitar. Lahir dan besar di Blitar, Makde Rahmat telah memulai menjadi Wakil Bupati sudah menjadi modal utama mengikuti Pilbup. Makde Rahmat juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan menginisiasi banyak program yang bermanfaat bagi masyarakat Blitar.

Sebagai Kandidat di Pilbup 2024 Makde Rahmat merupakan sosok yang memiliki kemampuan dalam memimpin dan kinerja organisasi. Selain itu, rekam jejaknya dalam bidang sosial dan politik pun terbilang cukup impresif. Dalam kepemimpinannya di Ketua DPP IPHI periode 2018 -2013 dan Wakil Bupati Kabupaten Blitar, Makde Rahmat telah membuktikan kemampuannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Tidak hanya itu, Makde Rahmat juga dipandang sebagai sosok yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, dan bersedia untuk mendukung serta mendorong pengembangan potensi daerah. Dalam Pilbup 2024, Kabupaten Blitar membutuhkan sosok yang visioner dan bisa menghadapi tantangan masa kini dan masa depan. Dan Makde Rahmat adalah salah satu sosok yang memenuhi kriteria tersebut.(TRI)