BUPATI PACITAN INDRATA NUR BAYUAJI,TOURING BERSAMA WARGA SINGGAH DI KECAMATAN PUNUNG.

Pudji Haryono Camat Punung:
"Terima Kasih Mas Bupati Sudah Berkenan Sambangi Warga Punung"

Pacitan LN.99 - . Ada ada saja kita Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji untuk lebih dekat dengan masyarakat Pacitan.Kali ini dengan naik sepeda motor Bupati Pacitan bersama dengan di iringi karang taruna dan anggota KNPI serta ratusan  masyarakat Pacitan touring 12 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pacitan Sabtu 22 Juni 2024.
Kegiatan berawal dari pendopo kabupaten Pacitan menuju wilayah kecamatan Pringkuku berkeliling menuju wilayah kecamatan Donorojo dan menuju ke pos pemberhentian ke 2  di pendopo Kecamatan Punung untuk melakukan istirahat, sholat dan makan siang (ishoma) 
Nampak ikut dalam rombongan touring tersebut kepala OPD, forkompinda dan simpatisan dari beberapa organisasi kepemudaan.Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi Bupati Pacitan dengan masyarakat Pacitan khusunya di sepanjang jalur yang dilalui. 
Pada pemberhentian ke 2 ini tepatnya jadwal hari pertama Bupati Pacitan disambut meriah oleh masyarakat kecamatan Punung dan seluruh forkopinca serta seluruh kepala desa yang berada di wilayah kecamatan Punung. "Saya bangga dengan masyarakat Pacitan yang guyub rukun dan selalu bersatu padu. Dalam kesempatan acara touring ini merupakan kegiatan untuk mengetahui langsung kondisi Pacitan dari satu wilayah ke satu wilayah berikut nya, sehingga kami tidak hanya menerima laporan melainkan kami melihat sendiri kondisi di lapangan. Dan alhamdulillah semua bisa kita lihat swluruh wilayah secara langsung. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat yang menyambut rombongan touring ini.Semoga agenda touring ini bisa lebih bermanfaat untuk kita semua" kata Indrata Nur Bayuaji Bupati Pacitan di sela sela acara ishoma di pendopo kecamatan Punung 22/06/2024.
Penyambutan yang sangat meriah dari masyarakat Kecamatan Punung dan sekitarnya  merupakan bentuk dukungan moral kepada Bupati Pacitan.Terlebih di wilayah Punung Bupati Pacitan bukan merupakan tokoh baru, melainkan sudah menjadikan Indrata Nur Bayuaji sebagai tokoh idola, "Saya mewakili masyarakat Kecamatan Punung, mengucapkan banyak banyak Terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah berkenan  menyambangi dan menyapa bahkan berkenan istirahat di wilayah kecamatan Punung. Ini merupakan bentuk penghormatan kepada masyarakat Kecamatan Punung. Mas Bupati Pacitan merupakan tokoh yang merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat. Semoga dengan tinjauan langsung Maa Bupati ini akan banyak membawa manfaat bagi masyarakat Kecamatan Punung khususnya dan masyarakat Pacitan pada umumnya. Mohon ma'af kami sampaikan apabila sambutan kami kurang berkenan, kepada Mas Bupati Aji, kepada panitia dan kepada seluruh peserta touring yang siang hati ini sudi beekenan singgah di wilayah kami. Semoga perjalanan selanjutnya akan lebih menyenangkan dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Pacitan" kata Pudji Haryono camat Punung kepada awak media 22/06/2024.
Di dalam rombongan touring tersebut juga nampak anggota DPRD kabupaten Pacitan dari partai Demokrat Rahman Wijayanto (Wiwit BG).Ratusan peserta touring tersebut setelah melakukan ishoma di Pendopo Kecamatan Punung kuliah melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Arjosari dan wilayah berikutnya. (Addy.MG)