Mengendarai Sepeda Ontel, Gondo Hariyono Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di PDI Perjuangan Nganjuk


Nganjuk lintas nasional 99 -  Pemilihan Bupati Nganjuk semakin dekat dan mas Gondo Hariono calon semakin tinggi. Beberapa calon  yang telah mendaftar lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengembalikan formulir pencalonan bakal calon Bupati
 Nganjuk.
Dengan mengendarai sepeda ontel bersama rombongannya, Gondo Hariyono resmi mendaftar calon Bupati Nganjuk dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Nganjuk di kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk, pada Senin (20/05/2024).

 Ia menaiki sepeda ontel karena, menurutnya, wong cilik juga punya hak untuk menjadi bupati. Langkah ini menandai niat keriusan
 untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati Nganjuk Tahun 2024.


Kader terbaik Partai PDIP Nganjuk, Gondo Hariyono mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Nganjuk di DPC PDI Perjuangan, Senin (20/05/2024).

Gondo Haryono tiba di kantor DPC PDI Perjuangan di dampingi masyarakat, langsung disambut baik oleh Ketua DPC PDIP Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, Ketua Penjaringan Calon Bupati, KRT Nurwadi RH, serta sejumlah pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPC PDIP Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, yang sudah mengembalikan formulir hanya dua kader.Drs. H. Gondo Hariyono, M.Si ketika diwawancarai menyampaikan kedatangan dirinya ke kantor DPC PDIP adalah untuk mendaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Nganjuk

Setelah mendaftar kami akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia pendaftaran dan penjaringan, ujar Gondo Hariyono yang akrab dipanggil  mas Gondo.

Alasan saya menaiki sepeda ontel, menurut saya wong cilik juga punya hak untuk menjadi bupati. Langkah ini menandai niat serius untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati Nganjuk Tahun 2024, ungkap Gondo Hariyono.

Saya tidak mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Nganjuk di Partai manapun, hanya di Partai PDI Perjuangan, kata Gondo dengan tegas.

Sehingga persyaratan-persyaratan yang belum saya kumpulkan, maka akan saya lengkapi dan serahkan kembali kepada panitia penjaringan, kata Gondo Hariyono tungkasnya,(Emmy)