MARHAEN DJUMADI DI KAWAL SRIKANDI GM PADA MOMEN MENGANTAR FORMULIR KE DPC PDI P KABUPATEN NGANJUK.Dengan Optimis, Marhaen Djumadi Maju di Pilbup Nganjuk 2024

"Dengan Optimis, Marhaen Djumadi Maju di Pilbup Nganjuk 2024"

Nganjuk LN.99 Bakal calon bupati Nganjuk Marhaen Djumadi maju dalam Pilbup Nganjuk 2024.Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya pengembalian formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Kelurahan Mangundikaran,Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.    
Mantan Bupati Nganjuk ini yang sekaligus pengurus
DPD PDI Perjuangan Jawa Timur resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Nganjuk periode 2024-2024
pada Kamis(9/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kang Marhaen sapaan akrabnya,saat ini telah mengembalikan formulir yang diambilnya pada 2 Mei 2024 kepada panitia dan pengurus DPC PDI Perjuangan  yang dikawal Srikandi GM Kabupaten Nganjuk.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono dan seluruh panitia menyambut hangat bakal calon Bupati yang digadangnya,agar bisa memenangkan pilkada Nganjuk 2024 nanti.Dihadapan panitia,pengurus partai,simpatisan dan awak media Marhaen Djumadi menjelaskan kedatangannya kali ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah,hal tersebut merupakan bukti keseriusan setelah mengambil formulir pada beberapa waktu yang lalu, 
"Pengembalikan formulir ini sebagai bentuk pemenuhan tahapan-tahapan pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024,” jelasnya
Marhaen Djumadi mengatakan mengembalikan formulir pada Kamis 9 Mei 2024 bertepatan pada Kamis Legi yaitu dikarenakan dirinya sebagai orang Jawa dan dia tidak melupakan budaya Jawa.

Di tempat yang sama, Marti Sulistiani Ketua Srikandi GM yang ikut mengantarkan Marhaen Djumadi ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengatakan, dirinya bersama emak-emak memang sengaja ikut mengantar mantan Bupati Nganjuk tersebut.
"Kami emak-emak yang tergabung dalam Srikandi GM sudah menyatakan sikap mendukung Marhaen Djumadi untuk menjadi Bupati Nganjuk periode 2024 - 2029 ucapnya ketua Srikandi Gm Sulistiani.
Dengan dihantarkan hiburan reog  khas dari Jawa timur untuk menghibur pendukung dan penghantar penyemangat mantan bupati Nganjuk Marhen Djumadi optimis bisa memimpin Nganjuk kembali semangat. (dok rilis/Emy)