INDRATA NUR BAYU AJI AMBIL FORMULIR PENDAFTARAN CALON BUPATI PACITAN 2024


Pacitan LN. 99 -. Dengung dan genderang pesta demokrasi berupa pemilihan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan 2024 sudah mulai ditabuh. 
Ribuan pasang mata dan ribuan para pendukung calon pasangan bupati wakil bupati pun sudah mulai pasang kuda kuda. 
Meskipun belum ada kepastian siapa akan berpasangan dengan siapa, namun INDRATA NUR BAYUAJI sudah melangkah dengan keseriusan, terbukti Mas Aji sampaan akrab Bupati Pacitan INDRATA NUR BAYUAJI sudah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat 06/05) 2024.
Dengan mengenakan baju putih dan didampingi beberapa tokoh partai demokrat INDRATA NUR BAYUAJI mendaftarkan diri sebagai calon bupati Pacitan periode 2024-2029."Saya sebagai kader demokrat harus tetap melalui jalur yang disediakan  oleh partai.Karena di dalam kebijakan partai semua kader mempunyai  kesempatan yang sama. Untuk itu dengan ucapan Bismillah dan niat tulus untuk mengabdi pada masyarakat Kabupaten Pacitan Saya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pacitan pada pemilukada 2024" kata INDRATA NUR BAYUAJI sesaat setelah mengambil formulir pendaftaran calon di gedung dpc paratai Demokrat 06/05/2024.
Pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Pacitan sebenarnya bisa dibilang kondusif, karena saat ini yang ramai diperbincangkan bukan siapa calon  bupatinya melainkan siapa calon yang akan mendampingi calon incumbent INDRATA NUR BAYUAJI melenggang di pesta demokrasi Pacitan bulan nopember 2024 mendatang. Karena dari sekian opini dan rumor hanya membicarakan siapa calon wakil bupati. 

Dalam satu kesempatan salah satu satu tokoh muda partai demokrat yang saat ini terpilih sebagai calon legislator gedung A. Yani berkata bahwasanya peilkada Pacitan sebenarnya sudah selesai karena Mas Aji merupakan tokoh yang sangat di dukung  masyarakat Pacitan, "Sebagai kader partai demokrat kita akan berjuang tanpa lelah untuk kembali memenangkan pasangan calon yang diusung partai demokrat yaitu Mas Aji. Karena pada periode pertama Mas Aji sudah memberikan dan membuktikan peningkatan kesejahteraan masyarakat Pacitan. Sehingga pada pemilukada 2024 kita akan tetap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai berlambang Mescy ini. Dan saya yakin pemilukada Pacutan 2024 sebenarnya sudah selesai secara makna, namun kita juga tidak boleh memandang remeh lawan ketika nanti ada pasangan calon lain yang ingin ikut berkompetisi di pilkada 2024".kata BP dalam satu kesmpatan ngopi di angkringan  06/05//2024.

Fenomena siapa ya g bakal mendampingi INDRATA NUR BAYUAJI dalam pemilihan pasangan calon bupati dan wakil bupati  2024 sampai saat ini masih misteri. ( Addy)