Bp. Drh . Adi andaka M.Si mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup Kab Blitar


LINTAS NASIONAL99-BLITAR Bapak Adi Andaka pada hari ini , kamis tgl 16 Mei 2024 telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati (cawabup) pada pemilihan kepala daerah pilkada 2024 . Formulir tersebut dikembalikan ke kantor DPC Kab Blitar yang diterima langsung oleh Bpk.Rijanto ,setelah Bapak Adi Andaka melengkapi semua dokumen yang diperlukan dan menyerahkannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pilkada menjadi salah satu momen penting dalam kehidupan demokrasi suatu negara. Bagi masyarakat, pilkada merupakan kesempatan bagi mereka untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan memimpin daerah mereka selama beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, setiap proses yang berkaitan dengan pilkada harus dilakukan secara profesional dan transparan, agar pemilihan dapat berlangsung dengan adil dan merata untuk semua calon.

Bapak Drh. Adi Andaka  M.Si dengan memilih untuk mendaftar sebagai cawabup, ia telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk mewakili rakyat dan daerahnya dalam pilkada. Dengan melengkapi dengan mengangkat Pendidikan dan UMKM agar Kab.Blitar lebih baik ,formulir pendaftaran dan menyerahkannya tepat waktu, Bapak Adi Andaka menunjukkan bahwa ia serius dalam niatnya untuk mencalonkan diri sebagai cawabup dan memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh penyelenggara pilkada.

Di balik keberhasilan Bapak Adi Andaka sebagai Kadis Pendidikan kabupaten Blitar mengembalikan formulir pendaftaran, terdapat kesulitan dan tantangan yang harus ia hadapi. Mulai dari proses pengumpulan dokumen, pendaftaran hingga menyerahkan formulir pendaftaran harus sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, Bapak Adi Andaka juga harus memenuhi semua persyaratan yang. (LN***BLT)