BENTUK KESERIUSAN RONNY WAHYONO KEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN BUPATI PACITAN KE SPC PARTAI DEMOKRAT PACITAN.


Ronny Wahyono Kembalikan Formulir Pendaftaran Bupati Pacitan, Didampingi Tim Relawan di Kantor DPC Demokrat Pacitan"
 
Pacitan  LN99 - Ronny Wahyono, calon Bupati Pacitan, kembali ke Kantor DPC Demokrat Pacitan untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Pacitan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Ronny Wahyono didampingi oleh tim relawan yang setia mendukungnya dalam proses pencalonan.
 
Dalam suasana yang penuh antusiasme, Ronny Wahyono yang saat ini juga masih menjadi Ketua DPRD di Pacitan tiba di Kantor DPC Demokrat Pacitan untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Ditemani oleh tim relawan yang kompak, Ronny Wahyono menyampaikan tekadnya untuk maju sebagai calon Bupati Pacitan dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Pacitan.
Menurut Ronny Wahyono, memajukan Pacitan melalui kepemimpinan sebagai Bupati adalah bagian dari ibadah untuk mensejahterakan umat. Dengan semangat yang tinggi, Ronny Wahyono dan tim relawan siap berjuang dan mengabdi kepada masyarakat Pacitan, dengan keyakinan bahwa kerja keras dan dukungan dari masyarakat dapat membawa perubahan positif.

"Jadi kami serius untuk berjuang  bagaimana Pacitan ke depan bisa lebih baik dan itu kami buktikan dengan mengembalikan berkas formulir Pendaftaran ini ke DPC Partai Demokrat pada sore hari ini. Dan ini menurut kami adalah satu langkah ibadah dalam rangka untuk memajukan Pacitan. Untuk memajukan Pacitan dengan menjadi Bupati adalah sebagai salah satu gerakan ibadah. Karena ibadah ini juga untuk mensejahterakan umat," Kata Ronny Wahyono saat di wawancarai wartawan pada Jum'at, 24 Mei 2024.

Dia juga menyampaikan bahwa mereka akan menunggu hasil keputusan dari DPP Partai Demokrat dengan penuh keyakinan. 
"Kami datang ke sini dengan semangat yang tinggi dan keyakinan yang kuat. Saya bersama tim relawan siap untuk berjuang dan mengabdi kepada masyarakat Pacitan. Kami yakin, dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat, kita dapat membangun Pacitan menjadi lebih baik, Insya Allah kami serius dan selanjutnya kami menunggu hasil dari pada keputusan DPP Partai Demokrat," Jelasnya.

Sementara itu, tim relawan yang mendampingi Ronny Wahyono menegaskan komitmen mereka untuk menjaga marwah Partai Demokrat dan memberikan dukungan penuh dalam upaya mencapai visi dan misi yang diusung oleh Ronny Wahyono.

"Kami sebagai relawan tetap intens menjaga marwah dari sebuah Partai. Kami mengantarkan pak Ronny ini benar-benar kami ikhlas dan kami memang berkeinginan Pacitan akan ada perubahan, itu lah yang menjadi giat kami sebagai Relawan," Kata salah satu dari Relawan Ronny Wahyono.

Dengan semangat dan dukungan yang menguat, Ronny Wahyono dan tim relawan berkomitmen untuk terus memperjuangkan visi mereka demi mewujudkan Pacitan yang lebih maju dan sejahtera.

"Tujuan kami dari Tim siapapun yang nanti di rekomendasi Demokrat dan terpilih jadi bupati itu pilihan rakyat, tapi kami dari Tim RW punya pilihan yaitu bapak Ronny Wahyono biar ada perubahan kepemimpinan kami berharap partai Demokrat lebih bijak dalam menentukan siapa rekomendasi yang baik nantinya," Tambahnya.
 
Tim relawan yang mendampingi Ronny Wahyono juga memberikan dukungan penuh dan semangat dalam proses pendaftaran ini. Mereka berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan visi dan misi yang diusung oleh Ronny Wahyono dalam memimpin Pacitan ke arah yang lebih baik.
"Kami punya keinginan agar partai Demokrat akan tetap lebih maju solid bisa menjaga Marwah partai, sehingga masyarakat pun meyakini dengan hadirnya Bapak Ronny Wahyono yang merupakan sosok senior dari partai Demokrat itu, menurut kami beliau itu cerdas dan patut kita jadikan pemimpin bukan berarti pemimpin sekarang atau yang lama itu tidak baik, akan tetapi kami serahkan semuanya kembali kepada masyarakat," Pungkasnya.(tim) /RTRW