HALAL BI HALAL WARGA RUSUNAWA KOTA BLITAR DILANJUTKAN SYUKURAN HUT YANG KE 9


BLITAR - LINTAS NUSANTARA 99 -Hari ini  warga rusunawa merayakan tonggak sejarah 11tahun Rusunawa Kota Blitar. Sebagai tempat tinggal bagi ribuan warga kota, Rusunawa Kota Blitar telah menjadi bagian penting dari kehidupan banyak orang .  

Rusunawa Kota Blitar dan mengeksplorasi berbagai kegiatan dengan pengadakan berbagai lomba untuk anak anak rusunawa yang diadakan selama 2 hari  perayaan HUT ke- 9 ini.
Perayaan HUT ke- 9 Rusunawa Kota Blitar dihadiri oleh Kadis Perkim Bpk Suyatno dan Kepala Rusun , Camat kel .Sukorejo serta jajaran kelurahan di kec.Sukorejo ,diadakan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba karaoke competition. 
Rusunawa Kota Blitar pertama kali dibangun pada tahun 2011 sebagai bagian dari program pemerintah untuk memberikan hunian yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu. Dengan luas lebih dari 1 hektar, Rusunawa Kota Blitar adalah tempat tinggal bagi lebih dari 1.000 keluarga.

 Dalam 9 tahun terakhir, Rusunawa Kota Blitar telah menjadi tempat bagi banyak orang untuk memulai kehidupan baru dan membangun masa depan mereka.(BLT***LN)