POLITISI MUDA PARTAI DEMOKRAT PATUT DIAPRESIASI DENGAN MERAIH SUARA TERBANYAK DI PEMILU 2024.


Pacitan LN. 99.Percaturan politik tanah air baru saja usai dengan menghasilkan para calon legislator handal di masing masing daerah pemilihan. 

Salah satu politisi muda dan pendatang baru di dunia perpolitikan ,berjuang melalui partai demokrat di daerah pemilihan 3 meliputiKkecamatan Nawangan dan Kecamatan Bandar. Dengan santun dan kepiawaian dalam mengelola isu politik dan keramahanya dalam menyampaikan program,sangat mengena para hati calon pemilih. 
Willy Rizki Cahya Pambudi,SE adalah anak muda putra dari anggota DPRD Kabupaten Pacitan yang saat ini masih aktif. Supriharti  Winarcahyani yang menduduki kursi legislator 4 periode berturut turut dan pada pemilu 2024 ini Supriharti Winarcahyani terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten  Pacitan untuk periode 2024-2029.Dengan demikian  5 periode berturut-turut dipercaya oleh masyarakat daerah pemilihan 3 meliputi wilayah kecamatan Nawangan dan Kecamatan Bandar. 

Daerah pemilihan tiga ini terdiri dari 17 desa yang menyediakan kursi legislatif sebanyak 7 kursi. Sehingga persaingan dalam menawarkan program dan kerja nyata tidak mudah. Namun dengan enerjik anak muda dan pendatang baru Willy Rizki Cahya Pambudi dengan semangat untuk mengabdi kepada masyarakat tidak diragukan lagi. Terbukti pileg 14/02/2024 yang lalu bisa meraih  8.546 suara coblos nama. Dengan demikian Willy patut diapresiasi dan dipercaya untuk membawa masyarakat Pacitan ke depan lebih sejahtera. 
"Saya ucapkan banyak banyak Terima kasih kepada masyarakat daerah pemilihan tiga yang telah memberikan do'a dukungan dan suport kepada saya, sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Pacitan periode 2024-2029.Saya tidak akan mengkhianati amanah yang diberikan masyarakat kepada saya" jawab Willy Rizki Cahya Pambudi, SE melalui sambungan medsosnya. 


Dengan terpilihnya Willy seorang tokoh muda ini diharapakan bisa membawa Pacitan yang lebih sejahtera. Terbukti banyak masyarakat yang mendoakan dan mengharapkan Willy menjadi tokoh Sentral yang bisa mempimpin Pacitan."Saya berharap Mas Willy bisa mempimpin Pacitan biar kecamatan Nawangan bisa lebih maju'  kata salah seorang warga Nawangan yang ditemui media 10/03/2024.


Pemuda kelahiran 24 Desember 1990 di Pacitan ini, merupakan putra daerah asli Pacitan. Sehingga tidak menapik kemungkinan jika Willy Rizki Cahya Pambudi digadang  gadang bisa menjadikan Kabupaten Pacitan lebih sejahtera lagi. (addy.MG) 
Pewarta     : Biro Pacitan
Editor         : Gandul Asmoro