Nganjuk Dikejutkan Penemuan Mayat di Kebun Jagung, Ditemukan Luka Di Bagian Kepala Dan Leher Bersimpah Darah.



Nganjuk  LN. 99
Temuan mayat wanita usia 52 thn dengan kondisi kepala berdarah, Korban ditemukan tergeletak di kebun jagung saat mencari rumput di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jatim , Sabtu (02,03,2024)

Dari keterangan salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian bermula saat salah seorang warga yang hendak ke sawah mencari rumput melihat sosok tubuh korban yang tergeletak. dikiranya tidur ternyata setelah didekati, ternyata korbannya sudah meninggal.
Diketahui informasi sementara dari warga sekitar, Korban bernama Nyaini (52) Warga dukuh Bulak dusun Barong Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.



Namun terdapat kejanggalan dari kondisi korban, Terlihat ada luka di bagian kepala memar, telinga keluar darah serta korban biasanya memakai gelang dan kalung tetapi gelangnya itu hilang,” Ucap Tarmaji ketua RT Setempat.

Setelah dievakuasi pihak Inavis Polres nganjuk, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk,” Ujarnya.

Belum dapat di pastikan apakah Nyaini meninggal dunia karena di bunuh, karena jasadnya masih di otopsi, semoga penyebab kematiannya segera terungkap. (Emy) 

Pewarta  : Biro Nganjuk
Editor       : Gandul Asmoro