Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Perbaiki Jalan Yang Berlubang Disepanjang Jalan Jendral Gatot Subroto.Depan Mapolres Nganjuk.


Nganjuk.LN99 Jalan Gatot Subroto Pemeliharaan Jalan Yang Dikerjakan Dinas PUPR Yang Pengerjaanya Didepan Mapolres Nganjuk.20-Mar-2024.
Dari Dinas PUPR Sudah mulai Pemeliharaan Jalan Disepanjang Jalan Jenderal Gatot Subroto Nganjuk Madiun Disepanjang Jalan Yang Berlubang Diperbaiki Oleh Tim pekerja dari tim PUPR Dengan Cepat tanggap memperbaikin Jalan Yg ang Berlubang mencegah pengendaraan terhindar dari kecelakaan.

Dengan Datangnya musim hujan banyak jalan yg berlubang pihak PUPR harus teliti mengontrol lubang-lubang jalan yang rusak untuk segera ditanggulangi  diperbaikin dipelihara untuk mencegah daftar kecelakaan yang disebabkan jalan rusak yang berlubang.

Dari tim Pemeliharaan jalan PUPR EKO PURNOMO .Yang Kami Temui Menjelaskan Segera menurunkan tim-tim . pemeliharaan Jalan untuk segera mengontrol Jalan-jalan.yang Rusak Di musim Penghujan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya .(Emy) 

Pewarta    : Biro Nganjuk
Editor         :  Redaksi