PANGGUNG GEMBIRA DAN JALAN SEHAT WARNAI KAMPANYE TERAKHIR DPC PAN KOTA BLITAR.


Blitar kota Lintas Nasional 99.Acara jalan sehat dan panggung gembira dengan motto birukan kota Blitar yang dihadiri seluruh caleg dan ketua DPC Heri romadon kota Blitar dan Rizki sadiq DPR RI dari PAN  dengan ribuan perserta yang diawali dengan Goyang gemoy dengan semangat . dengan target pecah telur di DPRD kota Blitar

Sebagai upaya untuk meningkatkan gaya hidup sehat, kegiatan jalan sehat menjadi salah satu pilihan yang populer Di kota Blitar, Jalan sehat dan panggung gembirab yang diakan pada hari sabtu, 10 februari 2024 merupakan kampanye terakhir yg diadakan secara bersama oleh  DPC PAN (Partai Amanat Nasional) untuk mempererat tali silaturahmi dan mengajak masyarakat  untuk aktif bergerak perpartisipasi dalam PEMILU 2024

Jalan sehat merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Dengan berjalan kaki secara teratur, otot-otot tubuh menjadi lebih kuat, peredaran darah menjadi lancar, dan metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Selain itu, dengan bergabung dalam kegiatan jalan sehat bersama Pan di kota Blitar, anak-anak akan diajak untuk lebih aktif dan lebih bergerak, sehingga membantu mengurangi risiko terkena penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat.

Tidak hanya meningkatkan kesehatan, kegiatan jalan sehat bersama PAN  yang diadakan di Alon - Alon kota Blitar cukup  meriah dan juga bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara anak-anak dengan orang tua, guru, teman, dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya dengan cara yang positif dan menyenangkan.
DPC (Partai  Amanat  Nasional) memiliki peran penting dalam membangun karakter anak-anak Indonesia. Salah satu program pembinaan yang dilakukan oleh Pan adalah pendidikan kependudukan. Dalam kegiatan jalan sehat bersama PAN  di kota Blitar, selain berjalan bersama-sama, anak-anak juga akan mendapatkan pengajaran tentang arti penting kebersihan lingkungan, penggunaan plastik, dan berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan jalan sehat bersama PAN di kota Blitar juga bisa membantu mengurangi risiko terjadinya kejahatan, seperti pencurian dan perkelahian. Hal ini karena kegiatan jalan sehat bersama ,biasanya diadakan di lingkungan yang steril, dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan. Selain itu, kegiatan jalan sehat ini juga bisa menjadi ajang untuk mendidik anak-anak tentang pentingnya keamanan dan keselamatan di lingkungan di kota Blitar.(Triyono) 

Pewarta   : Biro Blitar Kota
Editor       : Gandul Asmoro