MAS IKUN CALEG PDIP NOMER URUT 7 DAPIL 1 PACITAN RAMAIKAN JALAN SEHAT GANJAR MAHFUD

Pacitan LN. 99.Calon legislatif Kabupaten Pacitan yang satu ini beda dan lain dari pada yang lain.PDIP Pacitan memang sudah memasang para petarung dan petugas partai yang benar benar siap terjun di masyarakat untuk meraup suara sebanyak banyaknya. Salah satu Caleg yang mumpuni lewat dapil 1 adalah EDI KUNCORO, SE. MM

Mas IKUN sapaan akrab  Edi Kuncoro SE, MM selama ini sudah membuktikan diri sebagai pengabdi untuk Pacitan melalui jasa konstruksi dan sudah berkali kali menjadi rekanan dalam membangun Pacitan. Sehingga tanpa disadari beliau sudah berjuang bertahun tahun di Pacitan. "Dalam acara jalan sehat Ganjar Mahfud kali ini, saya berharap suara yang akan disalurkan masyarakat Pacitan ditujukan kepada PDIP. Sehingga rencana kerja pemerintah akan berlanjut seperti yang diharapkan P. Jokowi. Dengan segala rendah hati saya mohon do'a restu dan dukunganya pada pemilu 14/02/2024 mendatang untuk mencoblos nama saya nomerurut 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) sehingga saya nanti bisa duduk di kursi DPRD Pacitan. Dengan demikian saya bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pacitan umumnya dan dapil 1 khususnya. Sekali lagi merahkan Pacitan dan dukung PDIP sebagai pemegang kepemimpinan Indonesia. "Ucap Mas IKUN dalam acara jalan sehat 04/02/2024.

Ribuan kader dan simpatisan PDIP Pacitan tumpleg bleg di acara jalan sehat Ganjar Mahfud. Animo masyarakat begitu besar sehingga menyita perhatian ribuan pasang mata. Tidak kurang dari 5.000 peserta jalan sehat memerahkan Pacitan. (Addy.MG) 

Pewarta   : Addy. MG
Editor        : Gandul Asmoro