Bupati Blitar Audiensi Bersama Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes


Blitar LN. 99.Bupati Blitar Audiensi Bersama Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah melaksanakan audiensi di Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada Senin, 5 Februari 2024.

Dilansir dari Instagram prokopim.blitar, pada kesempatan ini Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar bertemu langsung dengan Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI dr. Anwar Usman, M.Kes.

Mak Rini menyampaikan kunjungan di Kementerian Kesehatan ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi usulan DAK Bidang Kesehatan Tahun 2025. Konsultasi ini untuk perencanaan kebutuhan sarana prasarana Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Pemerintah Kabupaten Blitar.Disamping pembangunan infrastruktur, Pemerintah Kabupaten Blitar saat ini fokus pada peningkatan kesehatan agar masyarakat bisa mengakses pelayanan kesehatan dengan mudah.   

 Mak Rini berharap pemerintah pusat khususnya di Kementerian Kesehatan bisa mendukung program pembangunan Kesehatan di Kabupaten Blitar agar masyarakat Kabupaten Blitar mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan berkualitas.Turut hadir mendampingi Bupati Blitar pada audiensi di Kementerian Kesehatan yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD "Ngudi Waluyo" Wlingi, RSUD Srengat dan Dewan Pengawas RSUD Kabupaten Blitar. (Triyono)

Pewarta   : dock rilis(biro blitar) 
Editor       : Gandul Asmoro