SATU LAGI FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN PACITAN YANG MEGAH SELESAI DIBANGUN


Proyek Pukesmas Bandar Telah Usai Mewah Dan Megah 

Pacitan LN. 99.Sebagai sarana peningkatan pelayanan kesehatan di Wilayah Kabupaten,pemerintaj daerah kabupaten Pacutan melalui Dinas Kesehatan terus dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di seluruh pelosok wilayah. Salah satunya pada tahun anggaran 2923 ini adalah pembagunan proyek Puskesmas Bandar yang terletak di Desa Bandar Dusun Krajan Kecamatan Bandar telah sesuai perencanaanawal.Pembagunan proyek yang di kerjakan oleh CV SPM telah sesuai target akhir tahun 2023 dan selesai dalam pengawasan CV Citra Lintas Bumi.

Proyek yang tergolong mewah tersebut tersebut menyerap APBD Kabupaten Pacitan 2023  senilai Rp 3,9 miliar miliar. Perencanan dengan estimasi waktu pengerjaan selama lima bulan hari tanggal selesai tepat waktu.Direktur CV Syafana Putra Mandiri (SPM) Heri Santoso Saat di temui awak media rabu 21/12/23 menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga selesainya pekerjaan tersebut secara adminstrasi maupun secara fisik"Alhamdulillah pekerjaan telah selesai  dan saya sampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami" ungkapnya".
Melalui sambungan medsosnya kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Pacitan  dr Daru Mustikoaji mengatakan ini salah satu upaya Dinkes dalam melayani masyarakat Pacitan"Dengan selesainya pembangunan Puskesmas Bandar ini, kita harapkan semakin sejahtera pula masyarakat Kecamatan Bandar dan sekitarnya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, terlebih saat ini  Puskesmas Bandar mendapatkan akakreditas utama kepatihan. Sehingga kenyamaan pelayanan akan sangat terpenuhi sesuai vissi dan misi Bapak Bupati   Indrata Nur Bayuaji sejahtera bersama rakyat segera terwujud. "kata nya.
Dalam kesempatan berbeda Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan Retno Wulandari  Skm, MPH mengatakan "Dengan selesainya rehabilitasi gedung Puskesmas Bandar ini masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan baik yang rawat jalan maupun yang rawat inap akan lebih nyaman dan tenang sehingga kesembuhan akan segera didapatkan. Salah satu faktor yang mendukung mendapat kesembuhan adalah rasanyaman dan tenang"ucapnya.

Senada dengan harapan Bupati Indrata Nur Bayuaji.Kepala Puskesmas Bandar Agung Nugroho berharap dengan fasilitas yang bagus ini masyarakat Bandar bahkan mungkin dari kecamatan di luar Kabupaten Pacitan akan mendapat pelayanan kesehatan yang diharapkan ketika memerlukan pelayanan kesehatan dari Puskesmas Bandar Kabupten Pacitan.(Addy.MG&tim) 
Pewarta     : Techiro JG
Editor         : Gandul Asmoro