CAKRA BUANA CUP DESA TUMPUK BANDAR PACITAN SEBAGAI WADAH CETAK ATLIT MUDA BERBAKAT


Pacitan LN. 99.Sebanyak 20 tim ikut tampil dalam ajang Turnamen Bola Voli Sport tahun 2023 di Desa Tumpuk Dusun Kendal Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.Adapun turnamen bola volly ini bertempat di lapangan Desa Tumpuk Kecamatan Bandar Jumat (29/9/2023).
Hadir dalam kesempatan ini Forkompimcam Bandar Kapolsek, Camat, Danramil,Kepala Desa Tumpuk, Harjito , LPMD, Perangkat Desa, Penggerak TP PKK Desa Tumpuk dan juga tokoh masyarakat.


Adapun ke 20 tim yang berlaga 12 untuk tim Putra 8 untuk putri. Wira Remaja Tahunan, Karya Muda Kledung, Restu Muda Yogyakarta,Kurnia Trevel Tumpuk, Minta Perkasa Ponorogo, Lembah Manah Pacitan, Cakra Muda Ponorogo, Putra Mulia Bandar Desa Bandar, STMJ Nawangan, Putra Rambah Pacitan, Kidang Kecana Mojo,Ibam Mandiri Bandar, Pemburu Porang Jeruk, Cakra Buana Kendal, Putri Manunggal Ploso,GPK Ponorogo, Margono Fram Pacitan .
Pada sambutannya Kepala Desa Tumpuk, Harjito mengungkapkan bahwa pertandingan Bola Voli yang di selenggarakan kali ini dalam rangka Open Turnamen Voli Ball Cakra Buana Cup 2

 ."Turnamen ini di selenggarakan Selama 9 hari dari mulai 29 September sampai 7 Oktober 2023 untuk malam hari ini tanggal 29 adalah pembukaan,"terangnya
Harjito juga menyampaikan Turnamen Bola Voli Cakra Buana Cup 2 di Desa Tumpuk ini, selain mencetak atlet -atlet muda, dirinya juga berharap Desa Tumpuk ini bisa berpartisipasi aktif dalam mendukung kemajuan Desa Tumpuk."Sentra UMKM yang di gerakkan para ibu -ibu PKK Desa Tumpuk ini adalah satu program Bupati Pacitan Mas Aji untuk membaktikan perekonomian masyarakat desa"imbuhnya ".
Sementara itu Ogi Cahyo Saputro sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu kegiatan Turnamen Bola Voli Cakra Buana Cup 2 semoga tahun depan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi "harapnya".(Dhimas Techiro Hrg) 

Pewarta   :Addy.MG

Editor       : Gandul Asmoro