WAW.... WARGA PERUMAHAN BANGUNSARI PACITAN AGUSTUSAN SPETAKULER


Pacitan LN. 99.Bagaikan jamur di musim penghujan, peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 benar benar meriah. Karena 3 tahun yang lalu Indonesia terdampak covid-19 sehingga kegiatan masyarakat sangat dibatasi..

 
Namun pada tahun 2023 ini PPKM dicabut pemeeintah swhingga kegiatan masyarakat tanpa kendala.
Tanpa terkecuali warga perumahan Bangunsari Pacitan Jawa Timur, menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 78 dengan berbagai acara bahkan bisa dikatakan spektakuler.


 Seluruh ruas jalan dihiasi perban pernak Agustuaan yang bernuansa merah putih serta lampu lampu hias dan warna gemerlap memenuhi setiap sudut lingkungan perumahan.
Selain menghias lingkunagn suguhan atraksi seni budaya juga ditampilkan"Seluruh warga sepakat dan satu kata untuk memeriahkan Agustuaan tahun ini dengan berbagai suguhan yang mungkin bisa dikatakan lain dari yang lain. Kesadaran warga dalam mengisi kemerdekaan patut diapresiasi. Suguhan tontonan dari yang klasik hingga musik hinga bingar juga ada, hiburan dan perlombaan dari usia anak anak sampai untuk orang dewasa juga ditampilkan. Bahkan acara masal untuk seluruh warga juga diadakan yaitu jalan santai yang akan bertabur dorprice yang istimewa. Kegiatan olah raga juga diadakan, sehingga warga benar benar ikut ambil bagaian dan terlibat. Ucapan Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara ini. Semoga tahun depan akan lebih meriah lagi"papar Gadang ketua Karang Taruna sekaligus pelaksana kegiatan semarak agustusan 2023 ( 15/08/2023)

 
Acara yang digelar mulai tanggal 12 Agustus hingga tanggal 20 Agustus 2023 ini murni dari kebersamaan warga perumahan Bangunsari. Dan kegiatan ini akan lebih meriah ketika penampilan kesenian jaranan dan pesta seni untuk anak anak digelar di atas panggung hiburan. (Addy.MG)
Pewarta :E.Setyo & Addy. MG
Editor :Gandul Asmoro