GEDUNG DPRD PACITAN AGUSTUSAN BERSAMA RAKYAT


Pacitan LN. 99.Gema Agustusan bergaung di seluruh penjuru negeri, pada tahun ini Indonesia merayakan Ulang Tahun Ke 78.Diusaianya yang semakin matang Indonesia mengalami perkembangan yang begitu pesat.

 
Lain cerita pada alinea berikut ini, Sekretariat DPRD Kabupaten Pacitan pada hari ini bertepatan dengan agenda mendengarkan Pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, di area Gedung DPRD Pacitan digelar bazar syukur dalam rangka peringatan HUT RI Ke 78.Kegiatan yang dikemaa dalam bentuk angkringan tersebut menyajikan hidangan yang merakyat yang disajikan untuk semua warga Pacitan yang berkunjung di area Gedung Dewan. "Hari ini  merupakan hari yang sangat bahagia yang kami rasakan, kami bisa bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat yang berkenan hadir pada acara bazar syukur peringatan HUT RI ke 78.Semoga yang kita lakukan saat ini benar benar menjadi tali silahturohmi  antara kami dan masyarakat"kata Ronny Wahyono  Ketua DPRD kabupaten Pacitan pada media. 

            Ronny Wahyono

 Tanpa terkecuali semua tamu undangan dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Paictan. Kegiatan bazar itu sendiri digelar pada tanggal 16/08/2023 mulai pagi hingga selesai. Berbagai hidangam disajikan untuk masyarakat gratis.

 
Suasana kebersamaan dan persaudaraan nampak sekali pada momen tersebut"Acara ini terselenggara atas ijin dan petunjuk para Pimpinan DPRD, momen ini merupakan momen yang pas untuk menunjukan rasa syukur kita, dan menunjukan bahwa antara anggota dewa dan masyarakat itu tetap satu. Terlebih saat ini kita memperingati Hari Kemerdekaan yang je 78.Jadi acara bazar syukur ini merupakan salah satu kegiatan sekretariat Dewan dalam memperingati Kemerdekaan RI.

 Kami ucapkan terimakasih kasih kami sampaikan kepada seluruh unsur pimpinan dan seluruh anggota dewa yang telah mendukung acara ini. Sekali lagi kami sampaikan, acara ini pyur dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI" papar Didik Alih Wibowo sekretaris DPRD Kabupaten Pacitan disela sela makan bersama di angkringan di area bazar syukur di area Gedung DPRD Pacitan(16/08/2023)

 
Mungkin acara ini baru sekali ini digelar di komplek Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pacitan dalam rangka HUT RI . Karena selama ini belum pernah digelar bazar ataupun makan gratis di area Gedung dalam dalam berbagai momen. "Kami ingin menciptakan kebersamaan dan menghilangkan kesan ada benamg pembatas antara Anggota Dewan dan masyarakat" pungkas Didik(Addy.MG)
Pewarta : Ragil
Editor : Gandul Asmoro