CAMAT PUNUNG PACITAN UCAPKAN SELAMAT KEPADA SELURUH KEPALA DESA TERPILIH DALAM PILKADES SERENTAK 2023


Pacitan LN. 99.Hiruk pikuk pemilihan kepala desa serentak yang digelar hari ini Sabtu 26/08/2023 di wilayah Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan berakhir sudah. Pesta demokrasi berupa pemilihan kepala desa saat ini yang berada dalam wilayah pemerintahan Kecamatan Punung ada di 4 desa yaitu Desa Bimo, Desa Piton, Desa Mendolo Lor dan Desa Kebonsari. Dari ke empat desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa diikuti 8 calon kepala desa.

 
Sosialisasi yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Punung ke desa desa penyelenggara pemilihan kepala desa dinilai berhasil. Di setiap acara kunjungan ke desa yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi Camat Punung selalu menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan sesama warga masyarakat baik sebelum dan pasca pilkades"Saya sampaikan selamat kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Punung yang sudah melaksanan tahapan pemilihan Kepala Desa hingga terpilhnya Sosok pemimpin yang diharapkan nasyarakat di Desa masing masing.                

         

                                    Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan melaksanakan pesta demokrasi dengan sukses terbukti tidak ada gangguan kamtibmas. Alhamdulillah hari ini sudah terpilih Kepala Desa di empat Desa di wilayah kecamatan Punung . Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kecamatan Punung dan atas nama pribadi saya sampaikan selamat dan sukses kepada para Kepala Desa baru yang akan dilantik oleh Bapak Bupati Indrata Nur Bayuaji sekitar bulan Oktober 2023 mendatang. Untuk yang belum beruntung, ini bukan kekalahan namun semua itu proses yang harus terjadi. Begitu pula bagi yang mendapat amanah dari masyarakat haruslah bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi kami sampaikan selamat atas suksesnya pemilihan kepala desa dan terpilihnya kepala Desa yang baru ssi 4 Desa tersebut".kata Pudji Haryono Camat Punung kepada awak media sesaat penetapan calon tetpilih di empat desa 26/08/2023.


Sesuai pantaun media LN. 99 biro Pacitan yang menyambangi ke empat desa penyelenggara pilkades nampak berjalan kondusif dan nampak lancar dari awal proses pencoblosan hingga penghitungan suara.

 Bahkan nampak keguyupan antar para calon kepala desa dan para pendukungnya. Bahkan tidak terjadi kerumanan masya dari masing masing pendukung calon kepala desa. (Addy.MG)

Pewarta : Addy. MG & E. Setyo
Edito : Gandul Aamoro