PERESMIAN KANTOR DEMOKRAT PACITAN MENYISAKAN ISU "KANTOR LAMA TIDAK BOLEH DIBELI PIHAK DEMOKRAT. RONNY WAHYONO" ITU TIDAK BENAR! '


Pacitan LN. 99.Kantor baru Partai berlambang bintang mercy besutan putra daerah Pacitan Susilo Bambang Yudhoyono  baru saja diresmikan. Kantor yang megah dan berlokasi di lingkungan Kucur Sidoharjo Pacitan itu murni pembelian dari Partai Demokrat Pacitan dari salah satu pengusaha konstruksi Pacitan milyaran rupiah.
Namun hingar bingar peresmian Kantor Demokrat yang diresmikan langsung oleh ketua umum Demokrat AHY itu menyisakan isu yang kurang sedap.

 Ronny Wahyono dalam salah satu acara di kantor Demokrat lama. 
Seperti kita ketahui  kantor Demokrat yang selama ini digunakan sebagai pusat kegiatan internal Partai Demokrat bertempat di Desa Pucang Sewu  dan tanah yang digunakan kantor tersebut adalah milik keluarga almarhum Haji Suyono mantan bupati Pacitan dan merupakan ayah dari ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono.
Sebelum kantor baru diresmikan isu santer menerpa Partai Demokrat yaitu konon Ronny Wahyono tidak memperbolehkan  tanah itu dibeli Partai Demokrat"Itu tidak benar, sekali lagi saya tegaskan isu itu salah besar! Tidak ada pembicaraan dan juga tidak ada penawaran. Jadi pada waktu itu  kami kumpul. Mas Aji(Bupati red), saya, Mas Arif(ASB), Pak Pujo, dan Pak Anung, disitu pak Ketua menjelaskan kalau mau tambah Kantor. Jadi kantor DPC ada 2,satu buat pertemuan satu lagi buat administrasi kantor. Jadi waktu itu tidak ada pembicaraan jual beli kantor lama. Untuk itu saya tegaskan yang ada hanya  kantor Demokrat Pacitan nambah Kantor. Bukan saya meminta atau tidak memperbolehkan tanah itu dibeli Demokrat"tegas Ronny Wahyono melalui sambungan media sosialnya WA.
Menjelang pesta demokrasi  selalu saja isu isu yang menerpa berbagai Partai dan bakal calon legislatif. Sehingga hal semacam itu sudah menjadi trend topik guna menggoreng situasi.Begitu pula dengan isu yang menerpa Partai Demokrat Pacitan saat ini.Dengan demikian publik disuguhi berita  yang hangat dengan tujuan memunculkan opini dan tafsir yang ramai. "Perlu diketahui isu ini membuat saya tidak tenang, padahal seperti diketahui saya adalah kader Partai Demokrat sejak dideklarasikan, dan sampai saat ini saya tetap Demokrat yang siap menyambut pemilu 2024  dengan politik santun sesuai arahan Bapak SBY. Namun demikian saya biarkan isu itu meluncur yang jelas saya tidak pernah menerima tawaran atau pembicaraan terkait jual beli tanah kantor Demokrat yang lama, apalagi keluarga kami memintanya. "pungkas Ronny Wahyono.(Addy.MG)