MAS PRAS SELALU SINERGI, TANPA BATAS LAKUKAN POLITIK SANTUN


Pacitan LN. 99.Sebagai wakil rakyat sudah selayaknya selalu terbuka bahkan dalam waktu 24 jam harus siap ketika ada warga yang mengadu dan berkeluh kesah tentang tata kelola kehidupan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.
Adalah Eko Prasetyo Wahyudiarto seorang anggota DPRD Propinsi Jawa Timur daerah pemilihan IX(Kabupaten Trenggalek Ponorogo, Pacitan, Ngawi ,Magetan) yang asli putra daerah Pacitan. Beliau setiap kali pulang ke rumah selalu saja banyak warga yang bertamu, bahkan tanpa harus melihat jam dan waktu.


 Sehingga tidak mustahil rumah beliau yang berada di desa Bangunsari Kecamatan Pacitan selalu saja terbuka, banyak para warga yang  bertukar fikiran guna kemajuan Pacitan.
Pesta demokrasi 2024 sudah berproses, namun demikian Mas Pras tetap saja masih sibuk dengan beban tugas yang melekat pada dirinya, sehingga kadang kadang ketika ditanya tentang persiapan 2024 beliau menjawab seakan tanpa beban"Kita mengalir saja, karena saat ini saya masih fokus pada tugas yang saya emban, yaitu mengemban amanah rakyat sehingga untuk 2024 saya tetap maju, namun untuk saat ini saya masih menyelesaikan tugas saya sebagai wakil rakyat. Dan Terima kasih kepada semua  warga yang telah berkenan silahturahmi ke rumah saya. Partai Demokrat tetap di hati saya sehingga 2024 saya tetap di Demokrat dan mari kita bergandeng tangan untuk kemajuan kita semua"ungkap Mas Pras dalam satu kesempatan bersama warga yang ngumpul di rumah beliau  minggu 08/01/2023.
Putra mantan Bupati Pacitan Indartato ini merupakan salah satu putra terbaik Pacitan, walaupun sempat diragukan elektabilitasnya pada awal awal beliau terjun ke dunia politik. Namun saat ini sudah terbukti bahwa Mas Pras mampu ikut membangun Pacitan melalui program  program yang beliau usulkan dan dikawal.
Politik santun itulah yang selama ini beliau lakukan sesuai arahan Pak SBY, "Sebagai kader Partai Demokrat saya siap dan akan tetap menjaga marwah Partai Demokrat . Lebih dari itu saya dan Partai Demokrat siap menyambut Pemilu legislatif 2024 dengan santun. Karena dengan politik santun ini tidak ada yang merasa disakiti. Intinya, saya akan tetap perjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan IX dengan sekuat tenaga. Meskipun  keinginan masyarakat belum terwujud semua. Untuk itu kalaupun masyarakat masih menghendaki saya untuk kembali sebagai wakil rakyat, mari kita sukseskan dan kita lakukan politik santun untuk menghantarkan saya kembali duduk di kursi Parlemen Propinsi Jawa Timur. Terima kasih atas saran dan dukungannya selama ini. Semoga dengan jalan menjalin silahturahmi seperti ini akan lebih mudah kita mewujudkan keinginan kita bersama "ucap EKO PRASETYO WAHYUDIARTO ketika menerima tamu dari beberapa elemen masyarakat.
Di sisi lain Mas Pras  juga selalu aktif untuk bertemu masyarakat di beberapa Kabupaten dengan melakukan kunjungan kerjanya.(Addy.MG