"SYEH PUJO" ANGGOTA DPRD Kabupaten PACITAN YANG TAK KENAL LELAH DAN SIAP MAJU LAGI PADA PEMILU 2024


Pacitan LN. 99.Salah satu kader milenial Partai Demokrat  yaitu Pujo Setyohadi, S.Pt telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pacitan pada Pemilu 2024 mendatang.

Syeh Pujo (sapaan akrab Pujo Setyohadi)itu maju sebagai Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) II Pacitan, yang meliputi Kecamatan Punung Dan Kecamatan Donorojo.


Menurutnya, niatan dirinya maju kembali sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pacitan adalah selain langkah kongkrit mengabdi kepada bangsa dan negara, juga menjadi jembatan bagi kalangan milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik di kursi legislatif. 

"Tentunya semangat perubahan ada ditangan para pemuda khusunya para aktivis milenial. Sehingga para tokoh pemuda yang mempunyai semangat perubahan harus kita dukung. Saya meskipun sebagai anggiota dewan tanpa dukungan dan dorongan warga masyarakat juga bukan apa apa. Untuk itu saya tetap konsisten pada jalur politik untuk mengabsikan diri kepada warga masyarakat Pacitan"kata Syeh Pujo, demikian sapaan akrabnya, Selasa 27; Desember 2022 dalam satu kesempatan.

Kader partai berlambang bintang mercy itu pun juga mengaku telah mendapat restu serta dukungan dari sejumlah tokoh dan kolega. Karena itu, dia optimis untuk maju sebagai Caleg untuk memperjuangkan serta melayani masyarakat di wilayah pemilihannya (Dapil) II Pacitan dengan sepenuh hati. 

Sudah banyak program yang beliau kawal hingga aspiraai  masyarakat bisa terwujud. Beliau juga tidak segan segan turun langsung ke lapangan untuk melihat apa yang terjadi di masyarakat, sehingga apa yang disuarakan warga tidak bohong belaka..salah satu kegiatan yang langsung beliau cek langsung adalah ketika terjadi bencana, maka tanpa pikir panjang beliau turun langsung guna ikut empati dalam merasakan kegelisahan warga, "Saya itu pelayan masyarakat,jadi saya juga harus in time dan siap siaga ketika warga masyarakat itu menghubungi saya, baik ada bencana ataupun uaulan yang memang urgent namun semua itu perlu proses dan menyesuaikan anggaran yang ada. Sekali lagi Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khusunya Dapil II (Kec.Punung dan Kec. Donorojo) yang telah mendukung dan memberikan suport kepada saya. Dan akan pegang teguh mansat dan amanah  yang diberikan kepada saya“pungkas Pujo Setyohadi.
Syeh Pujo memiliki segudang pengalaman di dunia politik, selain cekatan dan tanggap terhadap situasi yang terjadi di masyarakat beliau juga salah satu tokoh masyarakat yang mudah bergaul sehingga tidak mustahil jika Syeh Pujo banyak yang mendorong dan mendukung untuk tetap maju pada pesta demokrasi 2024 mendatang. (Tim - Addy.MG)