RUDI HARTOYO(Mbah Rudi O) TETAP MAJU MELALUI HANURA DI PILEG 2024 KABUPATEN PACITAN DAPIL I(SATU)

 


Pacitan LN. 99.Pesta Demokrasi 2024 sudah dimulai tahapannya, begitu pula  dengan bakal calon legislatif yang akan ikut merebut hati para pendukungnya dan para pemilih pemula sudah mulai mengibarkan bendera yang akan mengusungnya. Meskipun beliu secara terang terangan belum membawa identitas partai politik yang akan mengusung para calon legislator pada pesta demokrasi 2024.Namun para jawara yang akan berkompetisi dalam rangka mengumpulkan pundi pundi suara sudah mulai mewarnai obrolan diberbagai sudut pembicaraan hingga level warung kopi.
Perbincangan dikalangan para pemilih dalam berbagai obrolan tidak hanya mengarah pada satu calon saja, melainkan mengamati semua bakal calon legislatif yang akan tampil pada pemilu 2024 mendatang, baik itu calon incumbent maupun calon pemula semua diperbincangkan  plus minusnya.
Lain cerita dengan Rudi Hartoyo yang saat ini masih duduk di parlemen mewakili daerah pemilihan 1(satu) meliputi  Kecamatan Pacitan dan Kecamatan Pringkuku melalui partai Hanura. Namun dengan rumor yang berkembang bahwa beliau mau pindah partai itupun belum jelas, "Selama masyarakat  masih memberi kepercayaan kepada saya, dengan mengucap bismillah saya akan tetap  maju pada pemilu mendatang, karena keberadaan saya di gedung dewan inipun atas kepercayaan masyarakat, masalah partai apa yang nanti akan menaungi saya  itu urusan nanti setelah verifikasi faktual dari KPU  final. Sehingga saya baru bisa menentukan sikap lewat partai apa. Yang jelas saat ini saya tetep melaksanakan tugas yang saya emban dari masyarakat Pacitan. Sekali lagi perlu saya sampaikan selama masyarakat masih memberi kepercayaan dan memberi amanah kepada saya maka dengan penuh tanggung jawab saya akan tetap maju pada pemilihan legislatif tahun 2024.Yang jelas saat ini saya masih melaksanakan amanah ataupun tugas yang diberikan kepada saya"jelas Rudi Hartoyo atau yang akrab disapa Mbah Rudi O pada media Lintas Nasional. 99 dalam satu kesempatan.
Dengan sikap dan perilaku yang apa adanya serta ndesani(seperti orang desa) Mbah Rudi O mudah dalam bergaul dan dikenal oleh warga khalayak, sehingga khusunnya di Dapil 1(satu) beliau bukan orang yang asing lagi. Dengan demikian apapun kelak nantinya genderang perang digaungkan Mbah Rudi O juga sudah siap untuk menyambutnya meskipun parpol apa yang nantinya akan mengusungnya.
Namun demikian kelihatanya Rudi O tidak akan berpindah Partai, karena keputusan KPU  menunjukan Partai Hanura dengan nomer urut 10 dinyatakan lolos sebagai Partai peserta Pemilu 2024 mendatang,"In syaa Alloh saya akan tetap di Hanura, karena saya itu petugas Partai yang harus patuh dan taat pada aturan, namun demikian saya akan tetap patuh pada rakyat, doakan saja semoga perjalanan ini akan membawa berkah untuk kita semua yang pada akhirnya sejahtera bersama rakyat"pungkas Mbah O melalui sambungan selulernya. (Addy.MG-Gandul)