RONNY WAHYONO MELANGKAH PASTI BERSAMA PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU 2024


Pacitan LN. 99.Kabupaten Pacitan merupakan wilayah yang terkenal seantero jagad raya semenjak Susilo Bambang Yudhoyono memimpin negeri ini. Sehingga Partai Demokrat merupakan salah satu icon yang melekat pada Kabupaten Pacitan.
Wilayah yang berpenduduk sekitar 600.000 jiwa ini terbagi atas 6 daerah pemilihan yang mendapat  kuota kursi keanggotaan dewan perwakilan rakyat sebanyak 45 kursi.

 
Ronny Wahyono adalah salah satu pendeklarasi Partai Demokrat yang ada di wilayah kabupaten Pacitan pada awal Partai besutan SBY  ini dikumandangkan. Dan saat ini Ronny Wahyono adalah salah satu putra terbaik Pacitan yang dipercaya memimpin DPRD Kabupaten Pacitan. Beliau berangkat dari daerah pemilihan VI  meliputi Kecamatan Kebonagung dan Kecamatan Tulakan . Pada pemilu 2024 mendatang beliau tetap bersama Partai Demokrat untuk mengemban amanah rakyat melalui daerah pemilihan yang sama. "Partai Demokrat adalah jiwa saya dan nafas saya, bagaimanapun juga saya tetap bersama Partai Demokrat, dan saat ini saya fokus kepada amanah rakyat  yang sudah diberikan kepada saya pada pemilu 2019 yang lalu.Selain itu saya mengemban tugas dari Partai Demokrat untuk menduduki jabatan ketua DPRD Kabupaten Pacitan. Saat ini saya fokus pada tugas dan fungsi saya di parlemen, untuk itu saya mohon do'a restu dan dukungan ya agar tugas dan fungsi saya sebagai ketua dewan ini benar benar amanah. Untuk 2024 dengan mengucap bismillah saya tetap mencalonkan diri sebagai calon legislatif bersama Partai Demokrat melalui daerah pemilihan VI. Dengan demikian untuk seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Kebonagung dan Kecamatan Tulakan mari satukan tekat satukan tujuan untuk Pacitan lebih baik. Karena tanpa dukungan dan do'a restu panjenengan semua saya bukan apa apa dan bukan siapa siapa." jawab Ronny Wahyono melalui medsos WAnya.
Nama Ronny Wahyono di wilayah kabupaten Pacitan bukanlah asing. Karena beliau adalah putra mantan bupati Pacitan almarhum Bupati Suyono. Jadi begitu orang menyebut Ronny Wahyono maka orang sudah langsung mengenal beliau.Jadi bukanlah hal yang sulit untuk mengenal beliau karena selain supel beliau juga jiwa sosialnya tinggi, bahkan diberbagai kalangan beliau juga dikenal ramah tamah pada siapapun"Pada dasarnya manusia itu sama saja, apa yang kita sombongkan, justru dengan saya masih dipercaya masyarakat dapil VI saya harus sangat bethati hati dalam mengemban amanah ini dan jangan sampai saya mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Semaksimal mungkin saya akan bekerja dengan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Sekali lagi saya sampaikan pada pemilu 2024 mendatang saya tetap bersama Partai Demokrat melalui dapil VI, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya dengan memilih saya  , dan semoga  apa yang menjadi  keinginan masyarakat akan mendapat Ridho Alloh SWT. Pungkas Ronny Wahyono.
Saat ini selain beliau menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pacitan beliau juga dipercaya sebagai wakil ketua dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Pacitan. (Addy.MG